Pinjaman online Bunga Rendah Limit Tinggi Hingga Rp 30 Juta

Jabarekspres.com –Mencari pinjaman online bunga rendah dengan limit tinggi? Mungkin aplikasi ini bisa jadi solusi.

Pinjaman online bunga rendah dengan limit tinggi ini bisa diambil secar tunai dan juga bisa untuk bayar apa saja.

Sefleksibel bayar di ribuan merchat favorit tanpa ribet. Tanpa khawatir. Bebas belanja di Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Juga belanja online di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia.

Pinjaman online bunga rendah nol persen untuk cicilan tiga bulan dan bayar dalam 30 hari. Untuk cicilan enam dan 12 bulan hanya 2,6 persen per bulan.

Untuk daftar ke aplikasi Pinjaman online bunga rendah dengan limit tinggi bernama Kredivo ini hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit.

Dengan persyaratan hanya  KTP dan akun digital, bisa dapat persetujuan secara cepat. Kredivo adalah salah satu platform kredit yang aman digunakan.

Pinjaman Kredivo tidak hanya bisa diambil tunai, tapi bisa juga jadi solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk beli barang dengan pembayaran ditunda dalam 30 hari.

Di pinjaman online bunga rendah limit tinggi ini pula, anda bisa membayar secara mencicil 3 bulan dengan bunga nol persen atau cicilan 6 bulan hingga 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan.

Tidak hanya kredit, di pinjaman online bunga rendah limit tinggi Kredivo ini juga menyediakan pinjaman dana tunai yang bisa dicairkan ke rekening peminjam.

Sehingga, anda tak perlu khawatir lagi jika membutuhkan dana mendesak. Tidak hanya itu, Kredivo juga sudah resmi terdaftar dan mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia dan resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terpercaya menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang mendapat pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Kredivo bisa dipastikan telah memenuhi kualifikasi ketat pemerintah dalam hal sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia, dan infrastruktur operasional lainnya dalam menjalankan bisnis.

Dua Produk Pinjaman

Di Kredivo ada dua produk atau opsi pinjaman tunai yang bisa dipilih pertama pinjaman mini yakni pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari. Adapun untuk batas minimum pinjaman mini adalah Rp500.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan