Farel Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Jabarekspres.com – Farel meninggal dunia, kabar tersebut ramai dibicarakan. Bocah yang namanya melejit usai menyanyi pada perayaan HUT RI ke 77 di depan Presiden Joko widodo dikabarkan meninggal dunia.

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi itu, kabar Farel meninggal dunia itu ramai beredar di kanal jejaring media sosial. Namun kenyataannya bocah siswa SDN 1 Kepudungan itu masih sehat walfiat.

Bahkan, dikabarkan masih menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. ”Kondisi Farel sehat, itu kabar bohong kalo Farel meninggal dunia,” ucap salah seorang tetangga Farel, Sabtu 12 November 2022.

Tetangga Farel Prayoga itu pun menyesalkan adanya kabar hoaks itu. Apalagi pelantun ”Ojo Dibandingke” tersebut kala ini sedang naik pamor.

Jika dilihat dari akun instragram @farel_Pryoga_official sebagai akun resmi yang dikelola manajen, enam hari yang lalu mengunggah foto bersama kakaknya.

Unggahan itu pun mendapat 10.019 suka, dan banyak komentar. Bahkan dikomen unggahan itu juga banyak yang menanyakan kebenaran kabar hoaks itu.

Pihak Farel pun menyatakan jika sang idola masih sehat dan masih beraktivitas melakukan kegiatan. Dengan demikian bisa dipastikan jika penyanyi cilik yang saat ini jadi idola itu masih sehat walafiat dan berita meninggalnya farel adalah hoaks.

Selain “Ojo Dibandingke” Lagu “Sawangen” dari Farel Prayoga feat Lutfiana Dewi di kanal Youtube juga sempat menjadi trending musik Youtube.

Lagu Sawangean sendiri baru dirilis pada 21 Agustus 2022 atau dua bulan lebih. (mg1/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan