Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa

JABAR EKSPRES – Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis untuk pelajar dan mahasiswa. Saat ini ada berbagai macam aplikasi yang memberikan keuntungan berupa uang bagi para penggunanya.

Salah satunya adalah aplikasi yang membayar kita jika mengikuti Survey yang ditawarkan dari beberapa perusahaan maupun instansi.

Bagi pelajar maupun mahasiswa seringkali membutuhkan uang tambahan, salah satunya dengan menginstal aplikasi penghasil saldo DANA Gratis di internet melalui smartphone atau tablet.

Berikut adalah rekomendasi 2 aplikasi penghasil saldo DANA gratis untuk pelajar dan mahasiswa :

1. YouGov

Ada rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis melalui survey online bagi para penggunanya. Bagi Anda yang menyukai pekerjaan santai dengan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov.

Salah satu rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis melalui survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Setelah pengguna mengisi survey, uang akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstall dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Uang yang sudah dikirimkan ke akun Paypal, bisa dikirimkan ke akun DANA milik Anda.

Bagi pengguna baru, Yougov akan memberikan reward sebesar $20. Lumayan, bukan?

Beberapa tema survey yang harus diikuti diantaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja.

Perlu diketahui, jumlah minimum penarikan saldo di YouGov cukup tinggi, yaitu minimal harus terkumpul $50 terlebih dahulu sebelum dikirimkan ke rekening Paypal.

2. Survey Junkie

Selanjutnya, aplikasi Survey penghasil saldo DANA gratis adalah aplikasi Survey Junkie.

Hampir sama dengan YouGov, Anda cukup mengerjakan misi yakni mengisi survey yang tersedia di aplikasi tersebut. Anda pun sudah harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Survey Junkie termasuk aplikasi yang umum digunakan para freelancer untuk memburu dollar. Alasannya, aplikasi ini sudah termasuk ke dalam aplikasi yang resmi dan jelas pembayarannya. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan