15 Link Twibbon Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 Lengkap Sesuai Tema

JABAR EKSPRES – Link twibbon hari pahlawan nasional 10 November 2022 akan kami bagikan lengkap usai Anda mengetahui sejarah hari pahlawan. Hari Pahlawan dirayakan seluruh rakyat Indonesia setiap tahun pada tanggal 10 November.

Hari Pahlawan dirayakan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah di tanah air bangsa Indonesia.

Puncak perjuangan pada peristiwa heroik yang terjadi di Surabaya tahun 1945 memakan banyak korban yang berjatuhan.

Melalui link twibbon Hari Pahlawan nasional tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November, namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan.

Hal ini dimaksudkan untuk insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2022 yaitu “PAHLAWANKU TELADANKU”.

Anda bisa mendapatkan berbagai twibbon menarik sesuai tema yang akan kami bagikan melalui link di baris paling bawa setelah Anda memahami untuk apa Hari Pahlawan dirayakan setiap tahun.

Maksud dan tujuan memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.membangun ingatan kolektif untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Merperkuat Persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia, meningkatkan rasa kecintaan serta kebangggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia.

Cara memasang foto di link twibbon Hari Pahlawan Nasional :

– Ketuk salah satu twibbon yang ingin dipasang.

– Setelah masuk ke laman Twibbonize, klik ‘Pilih Foto’ atau ‘Choose a Photo’.

– Pilih foto yang akan digunakan, lalu klik OK.

– Foto yang dipilih akan muncul di Twibbon Hari Pahlawan 2022.

– Usap layar untuk menggeser foto kemudian klik ‘Crop’. Pastikan fotomu sudah 6. terlihat bagus dan presisi di dalam twibbon tersebut.

– Foto anda di Twibbon Hari Pahlawan sudah terpasang dan siap diunggah ke media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan