Tinggal Klik Like, Dua Aplikasi Ini Kasih Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES – Saat ini, ada banyak aplikasi yang bisa kasih saldo dana gratis dengan bermacam-macam tugas yang diberikan kepada para penggunanya. Namun, apakah kamu tahu, ada aplikasi yang bisa kasih saldo DANA dengan hanya memberikan like pada video?

Berikut adalah dua aplikasi yang bisa kasih saldo DANA gratis :

1. LikeMe

LikeMe adalah salah satu aplikasi yang bisa kasih saldo DANA gratis di kalangan anak muda. Aplikasi berbagi konten video ini memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia.

Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan menginstal aplikasi ini.

Cara aplikasi ini bisa kasih saldo DANA sangatlah mudah, Anda tinggal menonton video-video yang tersedia di aplikasi LikeMe. Anda bisa menonton video-video viral, video lucu, video storytelling hingga video edukasi. Salah satu tugas yang diberikan adalah memberikan like pada video-video tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan aplikasi untuk para penggunanya, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA.

Aplikasi LikeMe tidak mempunyai persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah, salah satunya dalam bentuk saldo DANA. Prosesnya pun tidak memakan waktu lama.

Untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan, pengguna bisa membagikan kode referral. Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe juga. Setelah mereka menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda pun secara otomatis bertambah.

Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2022 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

2. Snack Video

Slaha satu aplikasi yang bisa kasih saldo DANA gratis adalah Snack Video. Sama seperti aplikasi LikeMe, ada beberapa tugas yang harus para pengguna untuk memperoleh lebih banyak penghasilan.

Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus poin setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video yang pasti menghibur.

Jangan lupa untuk melakukan daily check-in untuk memperoleh lebih banyak poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan