Aplikasi Penghasil Saldo GRATIS! Bisa Lewat DANA, Gopay Hingga ShopeePay

JABAREKSPRES – Cara dapat saldo gratis tidak hanya melalui aplikasi Dana tetapi juga bisa melalui GoPay hingga ShoppePay.

Saldo gratis ini bisa melalui Dana, GoPay hingga ShoppePay dan sudah terbukti membayar yaitu dengan menggunakan salag satu aplikasi yang dapat di download melalui handphone.

Aplikasi yang dimaksud di sini adalah favorit aplikasi dari YouTuber Darti Rahmah yang sudah melakukan ulasan terkait aplikasi penghasil uang gratis ini melalui video di Channel YouTubenya yaitu Channel Darti Rahmah.

Adapun aplikasi favorit menurut Channel YouTube Darti Rahmah tersebut salah satunya aplikasi SnackVideo dan sudah terbukti membayar serta masih digunakan olehnya sampai saat ini.

Berikut ulasan video YouTube Darti Rahmah tentang aplikasi  SnackVideo:

Sumber penarikan koin dari aplikasi SnackVideo menurut sang YouTuber banyak sekali caranya.

Salah satunya yakni dengan melakukan check in harian, menonton video atau mengundang teman.

Selain cara-cara tersebut adapun cara lainnya untuk menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu menjadi creator di SnackVideo.

Ada apresiasi creator, pengurus pusat, pendanaan kreator, dan autentifikasi kreator yang bisa menjadi sumber penghasilan di aplikasi SnackVideo.

“Jadi creator di aplikasi SnackVideo gampang-gampang susah asal konsisten dan kualitas konten yang bagus, dan bikin satu tema,” ungkap YouTuber Darti Rahmah.

Ketika sudah menghasilkan dan ingin melakukan penarikan uang maka dapat melalui DANA, OVO, ShopeePay, dan GoPay.

Penarikan uang ini berdasarkan informasi dari aplikasinya akan diproses selama 3-5 hari, akan tetapi berdasarkan informasi video YouTube ini bisa jadi prosesnya itu lebih cepat.

Disclaimer: Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi. Tidak ada jaminan langkah atau cara di atas dapat berhasil. Semua bergantung pada syarat dan ketentuan dari aplikasi serta bagaimana penggunaannya.

Tinggalkan Balasan