LINK Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion FULL HD, Klik di Sini Link Legal!

JABAREKSPRES –  Nonton film Pengabdi Setan 2 Communion sudah bisa Anda tonton saat ini juga dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Anda bisa menonton film Pengabdi Setan 2 ini dengan kualitas full HD dengan menggunakan link resmi yang tersedia dalam artikel ini.

Pada 4 Agustus 2022, Film Pengabdi Setan 2 perdana tayang di seluruh bioskop tanah air dan saat ini Anda sudah dapat menonton film ini dengan menggunakan link resminya.

Akan tetapi, sebelum Anda menyaksikan Film Pengabdi Setan 2 Communion Anda bisa terlebih dahulu membaca sinopsis singkat dari film Pengabdi Setan 2 di bawah ini.

 

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion

Mengutip dari Lembaga Sensor Film Indonesia, film Pengabdi Setan 2 menceritakan tentang Rini yang dimaikanTara Basro, adiknya Toni yang dimainkan oleh Endy Arfian, dan Bondi diperankan Nasar Anuz, serta sang ayah Bahri yang diperankan Bront Palarae.

Mereka sekeluarga tinggal di sebuah susun dan singkat cerita mereka berhasil menyelamatkan diri dari peristiwa yang membuat mereka kehilangan sang ibu, Mawarni yang dimainkan oleh Ayu Laksmi dan si bungsu Ian yang diperankan Muhammad Adhiyat.

Hidup di rumah rusun ternyata tidak selalu mendapatkan rasa aman, bahkan mereka tidak mengenal satu sama lain dengan para tetangganya di sana.

Adapun dari sisi waktu pada film tersebut yaitu pada tahun 1984. Film Pengabdi Setan 2  menceritakan juga ada pengumuman dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika tentang akan terjadinya badai hebat.

Namun, keluarga Rini tersebut memutuskan untuk tetap tinggal di lantai atas rusun itu. Ternyata, bukan badai yang ditakutkan mereka, melainkan orang yang ingin mengambil keuntungan atas mereka.

Hingga pada akhirnya mereka mendapatkan teror demi teror yang mengancam, termasuk dari hal-hal yang bukan manusia.

Sudah siap menonton Pengabdi Setan 2? Berikut link nontonnya seperti yang dijelaskan Rapi Films sebagai rumah produksi Pengabdi Setan 2 Cummonion bahwa film ini sudah tayang id platform film online yaitu di Disney Plus Hotstar.

“Siap-siap untuk merasakan lagi ketegangan dari misteri Ibu yang mengganggu hidup Rini dan keluarganya. Eksklusif di #DisneyPlusHotstarID, streaming film #PengabdiSetan2: Communion sekarang,” kata Rapi Films melalui Instagram @rapifilm, Minggu (30/10/2022).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan