Cair 3 Menit! Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Bisa Nambah Saldo Dana Gratis

JABAREKSPRES – Bisa nambah saldo Dana gratis tanpa undang teman di aplikasi emang bisa? Ternyata caranya begini dengan aplikasi yang sudah tidak asing lagi lho!

Saldo Dana gratis dan terbukti membayar ini ternyata bisa didapatkan melalui sebuah aplikasi yang tersedia dan bisa diunduh melalui ponsel.

Aplikasi ini menjadi salah satu favorit dari seorang YouTuber Darti Rahmah yang telah melakukan review terhadap aplikasi  penghasil uang gratis di Channel YouTubenya  selama 2 tahun lalu.

2 aplikasi yang terbukti membayar dan masih ia gunakan hingga saat ini yaitu aplikasi SnackVideo dan Cashzine.

Melalui video di Channel YouTubenya yang berjudul ‘2 Aplikasi Penghasil Uang Favorit Saya [2002]’ ini telah diunggah pada 21 Oktober 2022.

Berikut beberapa ulasan terkait 2 aplikasi penghasil uang favorit menurut YouTuber Darti Rahmah ini:

  1. SnackVideo

Melalui aplikasi ini YouTuber Darti Rahmah mengungkapkan banyak sekali sumber penarikan koinnya.

“Hebatnya di SnackVideo ini banyak banget sumber penarikan koinnya, penarikan untuk mendapatkan uangnya” ujar YouTuber Darti Rahmah di Channel YouTubenya.

Cara mendapatkan koinnya yaitu dengan melakukan check in harian, nonton video dan mengundang teman.

Adapun cara lain untuk mendapatkan koin tanpa harus undang temang yaitu menjadi creator di SnackVideo.

“Jadi creator di aplikasi SnackVideo gampang-gampang susah asal konsisten dan kualitas konten yang bagus, dan bikin satu tema,” ujarnya

Jika ingin mendapatkan uang di aplikasi ini tanpa undang teman, pilihannya bisa menjadi creator di aplikasi ini.

Sumber penghasilan menjadi creator ini  bisa dari apresiasi creator, pengurus pusat, pendanaan kreator, dan autentifikasi kreator.

Misalnya di bagian pendanaan kreator, banyak juga terlihat dalam daftar para kreator yang sudah mendapatkan pendanaan  ada yang sampai mendapatkan Rp6 juta hingga Rp7 juta. Di aplikasi ini juga bisa dapat uang dengan cara melakukan live.

Cara penarikan uang di aplikasi SnackVideo ini juga bisa menggunakan DANA, OVO, ShopeePay, dan GoPay.

Berdasarkan aplikasinya terlihat ketika telah melakkan penarikan akan diproses 3-5 hari kerja, akan tetapi menurut video tersebut biasanya bisa jadi prosesnya sangat dan langsung masuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan