5 Rekomendasi Game Dijamin Mabar Tanpa Ngelag

Jabarekspres.com – Bagi kalian pencinta game online, Samsung Galaxy A33 memberikan 5 Rekomendasi Game online biar mabar makin Awesome.

Galaxy A33 5G ternyata sudah memiliki fitur-fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas mabar kalian.

Memiliki layar refresh rate 90Hz dan Tauch Sampling rate 180Hz, membuat tampilan layar makin ciamik dan dibuat betah bermain game online.

Selain itu Galaxy A33 5 G juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dan RAM Plus hingga 8GB juga.

Untuk Kasitas baterai smartphone ini meiliki kapasitas 5.000 mAh. Sehingga buat para pecandu Game onlie tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika bermain game.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Idrawan mengatakan,  Samsung Galaxy A33 5G akan memanjakan pengguna dengan pengalaman gaming Awesome yang bikin mabar jadi lebih seru.

Dengan dukungan performa prosesor Octa-Core 5nm, Samartphone asal Korea iu siap jadi andalan untuk bikin mabar game mobile paling trending.

‘’Untuk itu bagi pecinta game oline Samartphone ini sangat cocok untuk diandalkan bermain game online,’’ujar Ilham.

Berikut 5 rekomendasi Game bagi pengguna Samsung Galaxy A33 5G yang patut dicoba:

 

  1. Mobile Legends: Bang Bang

 

Buat kalian yang suka mabar siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini. Game Mobile Legends adalah salah satu game dengan pengguna aktif terbanyak di Indonesia.

Tak heran jika push rank merupakan aktivitas yang dilakukan banyak t=yang gemar main game ini. Biasanya, supaya lebig cepat push rank, para gamers memanfaatkan win streak.

Sehingga jika sedang menang berturut-turut, ada baiknya terus main supaya makin cepat sampai Mythic.

Supaya kamu bisa win streak terus, perlu smartphone mumpuni dengan performa maksimal yang bikin kamu bisa main tanpa lag.

Galaxy A33 5G didesain untuk memberikan performa gaming lebih lancar untuk kamu mabar Mobile Legends ini

Untuk pengalaman main game lebih maksimal, kamu pun bisa menggunakan fitur Priority Mode

Fitur ini, dapat melakukan block semua notifikasi saat main dan menutup aplikasi lain agar jaringan dan performa smartphone fokus pada game yang dimainkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan