5 Rekomendasi Game Dijamin Mabar Tanpa Ngelag

Jabarekspres.com – Bagi kalian pencinta game online, Samsung Galaxy A33 memberikan 5 Rekomendasi Game online biar mabar makin Awesome.

Galaxy A33 5G ternyata sudah memiliki fitur-fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas mabar kalian.

Memiliki layar refresh rate 90Hz dan Tauch Sampling rate 180Hz, membuat tampilan layar makin ciamik dan dibuat betah bermain game online.

Selain itu Galaxy A33 5 G juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dan RAM Plus hingga 8GB juga.

Untuk Kasitas baterai smartphone ini meiliki kapasitas 5.000 mAh. Sehingga buat para pecandu Game onlie tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika bermain game.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Idrawan mengatakan,  Samsung Galaxy A33 5G akan memanjakan pengguna dengan pengalaman gaming Awesome yang bikin mabar jadi lebih seru.

Dengan dukungan performa prosesor Octa-Core 5nm, Samartphone asal Korea iu siap jadi andalan untuk bikin mabar game mobile paling trending.

‘’Untuk itu bagi pecinta game oline Samartphone ini sangat cocok untuk diandalkan bermain game online,’’ujar Ilham.

Berikut 5 rekomendasi Game bagi pengguna Samsung Galaxy A33 5G yang patut dicoba:

 

  1. Mobile Legends: Bang Bang

 

Buat kalian yang suka mabar siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini. Game Mobile Legends adalah salah satu game dengan pengguna aktif terbanyak di Indonesia.

Tak heran jika push rank merupakan aktivitas yang dilakukan banyak t=yang gemar main game ini. Biasanya, supaya lebig cepat push rank, para gamers memanfaatkan win streak.

Sehingga jika sedang menang berturut-turut, ada baiknya terus main supaya makin cepat sampai Mythic.

Supaya kamu bisa win streak terus, perlu smartphone mumpuni dengan performa maksimal yang bikin kamu bisa main tanpa lag.

Galaxy A33 5G didesain untuk memberikan performa gaming lebih lancar untuk kamu mabar Mobile Legends ini

Untuk pengalaman main game lebih maksimal, kamu pun bisa menggunakan fitur Priority Mode

Fitur ini, dapat melakukan block semua notifikasi saat main dan menutup aplikasi lain agar jaringan dan performa smartphone fokus pada game yang dimainkan.

Adapun cara mengaktifkan fitur Priority Mode adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Game Launcher dari app drawer.
  • Pilih opsi Priority Mode
  • Warna tombol power pada Priority Mode akan berubah warna pertanda fitur sudah aktif

 

  1. Sakura School Simulator

Game yang satu ini Sakura School Simulator sudah banyak diunduh oleh para pecandu games di Indonesia.  Sejak 2021 popularitas game Sakura School simulator masih bertahan sebagai game yang banyak dimainkan.

Untuk memainkannya, game ini sebtulnya mirip dengan Grand Theft Auto (GTA) atau The Sims. Namun, pada game Sakura School Simulator  pemain memerankan anak sekolah.

Akan tetapi, uniknya game ini bisa dimainkan bersama dan dapat berinteraksi dengan pemain lainnya dimanapun berada.

Pada Game Sakura School Simulator ini nantinya akan ditemui kejadian-kejadian lucu. Momen lucu tersebut bisa disimpan dengan cara screenshot di tengah permainan.

Jika memainkan game ini dengan Galaxy A33 5G, kamu tidak perlu khawatir akan kapsitas memori internal. Sebab, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal 128GB atau 256GB. Bahkan bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB.

 

  1. Free Fire

Game ini penuh dengan berbagai tantangan.  Game Free Fire sudah banyak diunduh berbagai kalangan di Indonesia.

Game ini sebetulnya lebih simpel jika dibandingkan dengan free Shooter. Namun perlu durasi lebih lama untuk memainkannya.

Untuk itu, jika kamu mabar memainkan game ini.  Baterai yang tahan lama mutlak harus dimiliki. Untuk itu, dengan menggunakan Galaxy A33 5G yang dibekali baterai 5.000mAh adalah pilihan terbaik untuk memulai memainkan game tantangan satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *