Bayi Kembar Siam di Bandung Barat Butuh Biaya untuk Operasi

Jabarekspres.com – Ayesha Azalea Putri Emira dan Aleeta Azalea Putri Emira, Kedua bayi kembar siam asal Kampung Umur-Umuran, Desa Cipada Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, akan siap menjalani operasi pemisahan tubuh.

Kedua bayi pasangan Eka Lasmana, 23, dan Mira Rahayu, 24, akan menjalani operasi pemisahan tubuh dibantu oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat

BACA JUGA: Promo Shopee 11.11 Big Sale Jangan Sampai Terlewat Nih!

“Insyaallah kita sedang ikhtiar mencari kekurangan biayanya,” ujar Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pada, Selasa (8/11).

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyebutkan sebagian biaya operasi akan ditanggung BPJS Kesehatan, sedangkan  untu biaya yang tidak ditanggung akan dibantu Pemkab Bandung Barat.

BACA JUGA: Cara Daftar Shopee Food Lewat Aplikasi, Mudah Gak Pake Ribet!

“Informasi yang saya dapat, untuk melakukan operasi pemisahan tubuh sekitar 300 juta lebih. Baru terkumpul yang dicover oleh BPJS sekitar 100 juta lebih jadi kekurangannya itu sebesar kurang lebih 200 juta lebih,” jelasnya.

Pemda Bandung Barat mempercayakan proses sepenuhnya kepada Tim Kembar Siam. Hengky menyebutkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *