5 Rekomendasi Game Dijamin Mabar Tanpa Ngelag

– Pilih opsi Game Booster

– Pilih Game Optimisation

– Pilih Battery Saver

 

  1. Genshin Impact

Memainkan game ini akan lebih menarik dengan smarphone yang memiliki kemampuan grafis memumpuni. Galaxy A33 5G dengan layar Super AMOLED, refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz akan menambah keasyikan tersendiri untuk memainkan Game itu.

Tak heran jika Genshin Impact merupakan salah satu game dengan rata-rata waktu bermain tertinggi di Indonesia.

Bagi pecinta Genshin Impact, kalian akan dimanjakan dengan grafis yang detail. So pasti kalian akan betah bermain lama dengan game satu ini.

Galaxy A33 5G sudah memiliki layar lapang 6,4 inci  dengan resolusi tinggi FHD+, sehingga sangat mendukung untuk tampilan layar ketika memainkan game Genshin Impact.

 

  1. Stumble Guys

Untuk memainkan game yang satu ini kalaian membutuhkan performa smarphone yang bisa diandalkan dan harus didukung dengan procesor terbaik.

Mabar Stumble Guys dengan menggunakan Galaxy A33 5G bukan jadi persoalan. Karena Smarphone keluaran samsung ini sudah mengusung chipset Octa-Core 5nm berteknologi 5G

Dukungan itu membuat bermain game Stumble Guys dijamin tidak akan menemui kendala. Game online multiplayer ini perlu internet stabil dengan mengandalkan  jaringan 5G.

Performa chipset Octa-Core 5nm dipastikan memberikan dukungan  powerful ketika memainkan Game Stumble Guys ini.

intelligent AI-acceleration, memberikan performa maksimal. sehingga server mana pun yang dipilih akan terhindar dari ping tinggi untuk bisa lolos di tiap mapnya hingga jadi juara di akhir balapan.

Kehadiran fitur-fitur mumpuni Galaxy A33 5G yang mendukung aktivitas mabar ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Samsung dalam memajukan industri gaming di tanah air.

Dapatkan Galaxy A33 5G di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp4.499.000 (6GB/128GB), Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB).

Galaxy A33 5G hadir dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan