Menang Telak 9:0, Tim Sepakbola Putri Kabupaten Bandung Lolos Babak 16 Besar

JABAREKSPRES.COM – Tim  sepakbola putri menang telak 9:0 saat tanding melawan tim dari kesebelasan Kota Banjar.

Dengan kemenangan tersebut, Tim Kabupaten Bandung akhirnya bisa bernafas lega karena berhasil lolos masuk ke babak 16 besar Porprov XIV 2022.

Skor menang telak yang berhasil diraih tim sepak bola putri yakni 9:0, tiga goal diantaranya merupakan hatrik yang diciptakan sang kapten Risa Pratamia.

Jalannya pertandingan yang disaksikan langsung oleh Ketua dan Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Bandung sangat seru.

Bahkan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan memberikan pujian dan apresiasi atas kemenangan tersebut.

“Inilah permainan asli tim sepakbola putri Kabupaten Bandung, terus semangat di pertandingan selanjutnya,” kata Gun Gun dikutip dari jurnalsoreang pada Senin 7 November 2022.

Gun Gun juga mengaku sangat optimis tim sepakbola putri kabupaten Bandung bisa meraih prestasi di ajang Porprov XIV Jabar 2022, karena melihat performa yang luar biasa dari tim tersebut

“Alhamdulillah, berkat persiapan yang matang dalam strategi pelatih tim putri berhasil lolos 16 besar,” jelasnya.

Setelah dinyakatan lolos masuk ke babak 16 besar, Gun Gun juga sempat meminta doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bandung agar tim sepakbola menjadi juara.

“Agar kemenangan menjadi prestasi untuk kabupaten Bandung, saya minta doa kepada seluruh masyarakat agar tim sepakbola menjadi juara Porprov XIV Jabar,” harapnya.

Ditempat yang sama. Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Bandung Ardi Kusumah, mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim sepakbola Putri Kabupaten Bandung, karena sudah berhasil masuk ke babak berikutnya.

Dia juga berjanji akan selalu memberikan motivasi dalam setiap laga yang dijalani tim kebanggaan Kabupaten Bandung tersebut.

“Agar seluruh pemain mendapat semangat, kami akan selalu memberikan motivasi dengan menyaksikan langsung pertandingan,” ungkapnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan