Kpop 2022 Trending di Twitter, Kenapa Ya?

Jabarekspres.com – Media sosial Twitter kembali menyoroti Kpop 2022, memangnya ada apa dengan kata itu ya?

Perlu diketahui, beberapa saat ini sedang ramai beberapa idol grup asal Korea Selatan yang datang ke Indonesia.

Usut punya usut, ini dikarenakan mereka kembali menyapa penggemar tanah air lewat konser tour dunia maupun mereka yang di undang ke acara-acara di Indonesia.

Namun hal yang menjadi bahan perbincangan netizen terutama para penggemar idol grup Kpop ini ialah tingkah-tingkah idol mereka selama berkunjung di Indonesia.

Ada yang memberikan unggahan mengenai story Instagram dari idol grup ternama NCT. Para penggemar semakin dibuat heran karena beberapa dari idol tersebut mengetahui istilah-istilah gaul di masyarakat tanah air.

Paling banyak menyoroti postingan dari member NCT Chenle serta Huang Renjun. Mulai dari istilah ‘ges’ hingga ‘tsay’ bahkan terbaru ada yang menyebut jika Jaemin NCT ingin makan seblak.

“Best meal ever!ever!!!!!!!!!!! Goks mantap bet, Enak bgt tsay,” tulis Chenle dalam sebuah postingan Instagram dalam akun resminya @kh1000le.

Sementara dalam sebuah story Instagram milik Renjun NCT memperlihatkan dirinya tengah berfoto depan cermin dengan tulisan dalam foto tersebut.

“Gemesin bgt sih klean, wkwkwk, wkwkwk,” tulis keterangan dalam foto milik akun Instagram resmi Renjun @yellow_3to3.

Serta sebuah unggahan video singkat dari akun penggemar bernama @pinkjaemss. Video tersebut menampilkan cuplikan Jaemin NCT yang menyebut ingin mencoba makan seblak.

“COY KPOP 2022 ANEH. JAEMIN TAU SEBLAK,” tulis @pinkjaemss dalam tweetnya.

Kpop ini memang memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Dengan merebaknya fenomena Kpop, Indonesia menjadi salah satu negara tujuan para idol grup Kpop yang dituju.

Maka tak heran, jika idol-idol tersebut mengetahui mulai dari budaya, makanan, hingga bahasa masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan