Cuma Modal HP Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000? Ini Caranya

JABAREKSPRES – Cara dapat saldo DANA gratis hanya dengan bermodal kuota dan melalui ponsel bisa mendapat uang senilai Rp50.000 dengan cara berikut ini.

Aplikasi ini dapat terpasang di ponsel dengan mudah dan bisa dapatkan saldo DANA gratis dengan bermodal internet dan handphone yang dimiliki.

Aplikasi yang dapat dipasang pada handphone  dan menghasilkan saldo DANA gratis ini yaitu bernama Fizzo Novel. Fizzo Novel merupakan sebuah reading app (aplikasi membaca) dan memiliki berbagai bacaan dengan banyak genre termasuk romantis, pemeran utama pria, fiksi remaja, fantasi, misteri dan masih banyak lagi.

Pada aplikasi Fizzo Novel juga tersedia  bermacam-macam novel dan buku yang menarik. Selain itu, menggunakan aplikasi ini dapat membaca dan menulis novel, bahkan mengunduh cerita favorit.

Aplikasi Fizzo Novel ini juga sudah banyak informasinya melalui iklan di YouTube, Instagram dan TikTok.

Influencer di TikTok maupun YouTuber juga banyak yang me-review aplikasi ini. Salah satunya yang dijelaskan oleh YouTuber di channel Darti Rahmah yang melakukan review terhadap aplikasi Fizzo Novel pada Rabu (5/10/2022).

 

Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis di Aplikasi Fizzo Novel

Menghasilkan uang menggunakan aplikasi Fizzo Novel yaitu dengan mengumpulkan koin dengan berbagai kegiatan utamanya yaitu membaca novel atau buku, dan berbagai kegiatan lainnya.

Menurut informasi yang disampaikan YouTuber Darti Rahmah tersebut, ketika mendapat 10 koin setara Rp1 (1 rupiah).

“Penarikan uangnya mulai dari Rp500 sampai Rp10.000, tugasnya di sini tuh mudah banget,” ujar YouTuber Darti Rahmah di channel YouTubenya, Rabu (5/10/2022).

Ketika melakukan penarikan uang di aplikasi ini yaitu perlu ‘mengklik tarik’ dan selanjutnya akan diminta untuk membaca novel selama 5 menit terlebih dahulu sebelum penarikan pertama dan penarikan salah satunya dapat dilakukan ke aplikasi DANA/OVO.

Caranya menghasilkan koin di aplikasi ini yaitu:

1. Melalui check in harian selama 30 hari

Adapun koin yang akan dikumpulkan mulai dari 100 koin hingga 1000 koin.

2. Hadiah harian dengan membaca selama 5 menit

Hadiah ini bisa ditarik ke aplikasi DANA/OVO  setelah membaca novelnya terlebih dahulu selama 5 menit dengan klik baca dan memilih buku bacaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan