LINK Pendaftaran Job Fair Bandung 2-3 November 2022, Lengkap Lokasinya

JABAREKSPRES – Pendaftaran Job Fair di Kota Bandung akan segera dilaksanakan pada Selasa dan Rabu, 2-3 November 2022 di Festival Citylink.

Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bandung mengadakan Job Fair ini dan akan dihadiri sebanyak 40 perusahaan.

Berbagai posisi lowongan pekerjaan akan tersedia di Job Fair Kota Bandung dengan jumlah lowongan pekerjaan yaitu sebanyak 4.000 loker.

“Sampurasun wargi Bandung! Ada kabar baik nih untuk wargi para pencari kerja. Pemkot Bandung melalui Disnaker Kota Bandung mengadakan Job Fair 2022 pada tanggal 2-3 November 2022 bertempat di Festival Citylink. Akan hadir 4000 lowongan pekerjaan yang tersedia dari 40 perusahaan lho!,” kata Pemerintah Kota Bandung melalui keterangan tertulis di akun Instagram @halobandung, Senin (31/10/2022).

JADWAL JOB FAIR BANDUNG

Berikut jadwal Job Fair Kota Bandung melansir dari jobfairdisnakerbdg.com:

Hari ke-1

  • Tanggal : Rabu, 02 November 2022
  • Waktu : 09:00 – 17:00
  • Tempat : Festival Citylink – Lantai LGJl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232

Hari ke-2

  • Tanggal : Kamis, 03 November 2022
  • Waktu : 10.00 – 17.00
  • Waktu : Festival Citylink – Lantai LG Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232

Adapun beberapa perusahaan yang akan melakukan wawancara secara langsung di tempat lokasi Job Fair sehingga pemerintah Kota Bandung menginformasikan untuk menyiapkan portofolio secara lengkap dan berkas-berkas lainnya yang dibutuhkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman resmi Pemerintah Kota Bandung bahwa ada tujuh perusahaan yang siap melakukan wawancara on the spot di ruang yang telah disediakan.

Perusahaan yang akan hadir dalam Job Fair Bandung ini antara lain Sinarmas, Nabati, Adira, Bank Mega, Sosro, Circle K, J&T, Agung Podomoro Land, Biznet, Torch, Oppo, Alfamart, Indomarco, dan lainnya.

LINK PENDAFTARAN JOB FAIR BANDUNG

Berikut adalah link pendaftaran untuk mengikuti Job Fair di Kota Bandung pada 2-3 November 2022 di bawah ini.

Akses tautan ini: https://jobfairdisnakerbdg.com/ atau KLIK DI SINI.

Selain melalui tautan resmi di atas registrasi juga bisa dilakukan lewat QR code yang tersedia di lokasi Job Fair atau yang ada di unggahan akun Instagram @disnakerbandung dan @halobandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan