Cara Bayar Spotify Lewat Alfamart Mudah dan Cepat

JABAR EKSPRES – Cara bayar Spotify lewat Alfamart mudah dan cepat. Kamu pasti tidak asing dengan platform layanan musik berbayar seperti Spotify. Selain menyediakan jutaan lagu secara online di seluruh dunia, Spotify juga menyediakan konten-konten podcast yang dilindungi hak ciptanya.

Pihak pengelola Spotify memberlakukan sistem berbayar (premium) untuk layanan lagu atau video yang dan dapat dinikmati secara online. Kita masih bisa menikmati layanan Spotify secara gratis namun bit ratenya lebih rendah jika dibandingkan dengan yang model berbayar.

Spotify versi gratis memiliki bit rate sebesar 160lbit/detik, sedangkan yang versi premium adalah 320kbit/detik.

Jika Anda berlangganan Spotify untuk versi berbayar atau Premium, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas lain, seperti mendengarkan lagu tanpa iklan, mengatur dan meningkatkan kualitas suara atau audio sampai bisa mengunduh lagu atau video tersebut secara offline.

Cara bayar Spotify ternyata bisa dilakukan melalui gerai Alfamart terdekat di rumah kamu agar bisa menikmati layanan premium.

Berikut adalah cara bayar Spotify lewat Alfamart :

1. Pastikan Anda sudah menginstal Spotify di Smartphone atau tablet dan mendaftarkan E-mail.

2. Login atau masuk ke akun Spotify menggunakan E-mail dan password Anda yang sudah didaftarkan.

3. Akan muncul penawaran untuk menggunakan versi gratis atau yang premium.

4. Jika memilih premium, akan ada penawaran untuk pembayaran 3 bulan pemakaian (harga penawaran bervariasi sesuai kenaikan yang ada)

5. Pilih metode pembayaran dengan Alfamart

6. tekanlah simbol tiga titik tiga “…” terdapat sisi paling kanan di deretan logo-logo yang terdapat di bagian bawah

7. pilih bayar secara tunai atau “PAY BY CASH.”

8. Akan ada 3 pilihan pembayaran untuk berlangganan, yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. Setiap pilihan memiliki nominal harga yang berbeda-beda

9. Muncul beberapa kolom untuk mengisi beberapa data pribadi, seperti email serta nama depan dan belakang

10. Setelah diisi, akan muncul Payment Code yang nantinya berfungsi sebagai tanda bukti pembayaran di Alfamart atau Alfamidi.

11. Tunjukkan kode pembayaran tersebut ke kasir Alfamart dan bayar sesuai nominal

12. Selesai

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mengikuti cara bayar Spotify lewat Alfamart agar bisa menikmati layanan premium ? Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan