Super Cepat! Begini Cara Dapat Pinjaman Online BRI Ceria Rp 15 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair!

Jabarekspres.com- Pinjaman online BRI langsung cair. Saat ini pinjaman online menjadi solusi masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka. Bahkan sudah banyak masyarakat Indonesia menggunakan pinjol sebagai jalan pintas untuk mendapatkan uang.

Karena kebutuhan semakin banyak, maka masyarakatpun nekat menggunakan pinjol sebagai alternatif untuk mendapatkan rupiah secara mudah. Meskipun, beberapa ada yang berisiko tinggi karena bunganya juga lumayan tinggi.

Saat ini Bank BRI menawarkan kemudahan untuk para masyarakat yang ingin menggunakan jasa pinjol. BRI memiliki sebuah produk atau layanan berupa pinjaman online dengan nama CERIA dengan plafon hingga Rp 20 juta yang bisa diajukan melalui HP dan tanpa jaminan.

Cara pinjam uang Rp 20 juta dari pinjaman online BRI Ceria ini juga cukup mudah dan cepat hanya 10 menit dan tanpa harus datang ke bank.

Pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini bebas biaya administrasi, bisa dicicil hingga setahun, diawasi OJK, dan bunga hanya 1,42 persen flat per bulan.

Dan BRI Ceria ini bukanlah produk kredit usaha rakyat (KUR) dengan plafon yang bisa diakses melalui kur.bri.co.id

Dan produk Ceria bisa digunakan untuk transaksi digital melalui e-commerce dan online travel site.

Masyarakat yang ingin mendapat pinjaman sebesar Rp 15 juta hanya perlu mendownload aplikasi BRI Ceria di Google play store kemudian langsung install di HP.

Dan dibawah ini adalah syarat dan cara untuk melakukan pinjaman di BRI Ceria.

  1. Verifikasi data
  2. Isi formular
  3. Foto KTP
  4. Proses digital

Dan syarat yang harus dipenuhi adalah

  1. Punya KTP
  2. Nasabah tabungan BRI
  3. Usia minimal 21 tahun
  4. Punya HP android

Itu lah beberapa Langkah yang bisa digunakan untuk pinjaman online BRI langsung cair, tetapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selamat mencoba.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan