Kok Bisa Cuma Modal HP Dapat Pinjaman Online BRI Rp 10 Juta Tanpa Jaminan? Begini Caranya

Jabarekspres.com- Pinjaman online BRI langsung cair KTP. Saat ini sudah banyak orang menggunakan pinjaman online sebagai jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dan usia minimal 21 tahun sudah bisa menggunakan pinjaman online BRI.

Cuma modal HP dan KTP kamu sudah bisa mendapat pinjaman online sebesar 10 juta rupiah. Kok bisa? Simak dibawah ini penjelasannya.

Bank BRI menghadirkan produk pinjaman online dan masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BRI cukup dengan aplikasi HP Bernama BRI Ceria. Dan pinjaman ini memiliki limit sampai 20 juta.

Pinjaman BRI online ini memiliki limit hingga Rp 20 juta dengan bunga 1,42 persen flat per bulan, tanpa biaya admin bulanan dan jangka waktu cicilan hingga 12 bulan.

Dan aplikasi BRI Ceria ini bisa kamu download di Playstore dan langsung kamu install melalui HP Android.

Tenang saja pinjaman online ini sudah diawasi oleh OJK dan sudah terdaftar juga.

Dikarenakan berbasis pada aplikasi, maka langkah untuk mengajukan pinjaman BRI online Rp 20 juta yakni menginstal aplikasi Ceria di HP.

Selanjutnya buat akun pada aplikasi pinjaman BRI online Ceria, berikut caranya:

  1. Buka aplikasi Ceria.
  2. Masukan nomor HP dan Sign up
  3. Input kode OTP yang didapat dari SMS
  4. Buat pin lalu konfirmasi
  5. Akun ceria bisa digunakan

Cukup mudah bukan? Nah dibawah ini adalah cara mengajukan pinjaman online BRI sebesar Rp 10 juta melalui aplikasi ceria.

  1. Verifikasi rekening nasabah BRI.
  2. Isi data pribadi keluarga dan keuangan.
  3. Foto KTP.
  4. Proses digital scoring, dan jangan lupa verifikasi email yang sudah terdaftar agar kamu mengetahui persetujuan limit.
  5. Dan terakhir kamu akan mendapat limit pinjaman, klik “Terima Penawaran”. BRI mengklaim pinjaman online dengan limit hingga Rp 20 juta ini bisa cair cuma dalam waktu 10 menit Masyarakat bisa memanfaatkan pinjaman BRI online ini untuk transaksi di e-commerce, online travel site atau ride sharing.

Tetapi, syarat untuk pengajuan BRI online yaitu e-KTP, nasabah BRI, usia minimal 21 tahun , dan HP Android. Itulah informasi mengenai Pinjaman online BRI langsung cair KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan