Sempat Dituding Selingkuh, Arawinda Kirana Buka Suara

Jabarekspres.com- Arawinda Kirana selingkuh. Arawinda Kirana akhirnya buka suara atas dugaan isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Ia disebut-sebut telah menjadi orang ketiga. Dan akhirnya ia memberikan klarifikasi melalui tulisan lewat Instagram pribadinya.

Kasus Arawinda Kirana selingkuh ini sebenarnya banyak dibicarakan netizen.

Tulisan itu langsung ia posting dan membantah isu perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Dalam tulisan itu ia juga menegaskan bahwa rumor yang beredar itu tidak benar sama sekali dan telah memberikan dampak besar dalam karirnya.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” buka Arawinda dalam pernyataannya.

Arawinda selama ini diam dan ternyata diam adalah pilihan yang sulit. Dan dugaan perselingkuhan itu kerap kali menganggunya, oleh karena itu ia dan orang-orang di sekitarnya banyak terdampak atas rumor tersebut.

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” lanjutnya.

Aktris yang diganjar beberapa penghargaan film bergengsi ini meminta maaf atas kegaduhan yang timbul karenanya. Ia berharap masyarakat bisa memberi waktu baginya untuk menyelesaikan permasalahan ini dalam ranah privat.

“Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,” tulis Arawinda.

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” tegas sang pemeran Yuni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan