Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar OJK, Bisa Cair Dalam Waktu Cepat!

Jabarekspres.com – Anda sudah tahu rekomendasi aplikasi pinjaman online atau pinjol yang bisa cair cepat, bunga rendah, serta sudah terdaftar OJK? Ini informasinya.

Untuk masyarakat yang sedang membutuhkan dana cepat dan ingin menggunakan aplikasi pinjol, Anda harus mengetahui rekomendasi pinjol yang aman dan bisa cair cepat.

Memang, beberapa belakangan ini banyak sekali aplikasi pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar OJK, sehingga membebani masyarakat dengan bunga yang tinggi.

Untuk itu, mulai sekarang sebaiknya berhenti menggunakan aplikasi pinjol yang ilegal, karena ada juga yang aman dan sudah terdaftar OJK.

Dengan begitu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan tenang, sebab bunga yang mereka tawarkan terbilang rendah ketimbang yang lain.

Selain itu, ada ciri pinjol resmi OJK seperti tidak meminta akses pribadi seperti, kontak pribadi, data ponsel, foto, ataupun video.

Sehingga, semakin banyak orang menggunkan pinjol resmi yang hanya perlu bukti foto KTP dan foto selfie.

Langsung saja, inilah 3 rekomendasi pinjol bunga rendah yang terdaftar OJK dan bisa cair dalam waktu cepat.

1. Kredit Pintar

Perusahaan pinjaman online atau pinjol Kredit Pintar sudah resmi terdaftar di OJK atas kelola PT Kredit Indonesia.

Sementara itu, Kredit Pintar menyediakan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 20 juta, dengan masa tagihan 3, 6 dan 12 bulan.

Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga 11 persen pertahun dengan biaya layanan awal untuk pinjam uang sebesar 5-15 persen.

2. Akulaku

Aplikasi pinjaman online Akulaku adalah pinjol resmi OJK yang bisa untuk kredit apapun dengan mengajukan lewat Smartphonemu.

Pinjol Akulaku mempunyai plafon Rp 15 juta dalam jangka waktu angsuran 15 bulan. Kemudian, menyediakan suku bunga maksimum 30 persen per tahun.

3. PinjamDuit

PinjamDuit mempunyai plafon pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor 180 hari atau 6 bulan.

Proses pengajuan pinjaman terbilang cepat dan mudah, sehingga pengajuan pinjaman online dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan