Perilisan One Piece 1065 Akan Diundur! Jadi Tanggal Berapa? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Setelah rilisnya One Piece 1064 yang seru dan menarik, para penggemar sangat penasaran untuk semua informasi yang bisa mereka dapatkan di chapter 1065 mendatang.

Sayangnya, tidak ada informasi spoiler yang tersedia untuk masalah ini, dengan chapter 1064 bahkan belum dirilis secara resmi pada tulisan artikel ini.

Lebih jauh lagi, bahkan jika informasi spoiler One Piece chapter 1065 tersedia saat ini, seri ini akan istirahat minggu depan.

Ini berarti penggemar tidak akan mendapatkan informasi spoiler tentang edisi berikutnya paling cepat akhir Oktober.

Untungnya, ada beberapa alasan utama mengapa penulis serial dan ilustrator Eiichiro Oda mengambil jeda ini pada saat yang menegangkan dalam serial ini.

Ikuti terus karena artikel ini merinci berita terbaru tentang penundaan One Piece chapter 1065.

Spoiler untuk bab 1064 sepanjang minggu telah secara konsisten mengkonfirmasi bahwa seri akan dihentikan untuk minggu depan, yang scanlations sepenuhnya dikonfirmasi pada rilis Kamis malam mereka.

One Piece chapter 1065 sekarang akan dirilis pada hari Minggu, 6 November, dengan spoiler kemungkinan akan tersedia paling cepat pada 31 Oktober.

Istirahat tampaknya menjadi yang dijadwalkan, berdasarkan konsistensi spoiler yang melaporkan istirahat yang akan datang sepanjang minggu.

Akibatnya, penggemar kemungkinan dapat mengesampingkan masalah kesehatan yang tiba-tiba dan mendesak dengan Oda menjadi alasan jeda ini.

Ini biasanya akan menghasilkan pengumuman istirahat yang tidak dilaporkan di pertengahan minggu.

Opsi yang paling mungkin untuk menghentikan publikasi sebelum edisi berikutnya kemungkinan karena Oda membutuhkan waktu untuk menarik dan menyelesaikan apa pun yang telah dia rencanakan.

Ini bisa menjadi indikasi bahwa bab 1065 akan melihat final Law versus Blackbeard, yang tampaknya mendekati tahap akhir klimaksnya berdasarkan apa yang ditinggalkan penggemar di bab 1064.

Ada juga kemungkinan bahwa istirahat itu adalah rencana yang sudah lama ingin diambil oleh Oda.

Daripada bersiap untuk masalah berikutnya atau secara khusus bersantai karena masalah kesehatan, Oda mungkin hanya ingin istirahat minggu ini secara khusus.

Hal ini biasa terjadi di kalangan mangaka, terutama mereka yang menulis serial mingguan lama seperti One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan