Nonton Boruto 272 FULL Sub Indonesia Gratis, Kualitas HD

Jabarekspres.com- Simak di sini untuk mengetahui informasi mengenai anime Boruto 272 beserta link nonton subtitle bahasa Indonesia gratis.

Episode 271 Boruto berakhir dengan kejadian yang mengejutkan. Itu mengungkap misi Hana Sensei kepada semua siswa setelah dia menikam Kae di depan Himawari dan Kawaki.

Para siswa Menemukan bahwa dia berpura-pura menjadi ‘shinobi nakal’ sepanjang waktu di pulau yang terhambat dan bahwa dia menipu mereka sejak awal. Aku ingin tahu apakah tikaman itu membunuh Kae. Berikut adalah update terbaru.

Episode 272 Spekulasi

Episode selanjutnya akan berjudul ‘Students Unite!’. Kami akan menemukan apakah Kae benar-benar mati di episode berikutnya dan melihat para siswa menemukan bahwa Hana sensei menipu mereka selama ini.

Para siswa kemungkinan besar akan bersatu untuk melawannya, dan Kawaki bisa memimpin mereka.

Episode 272 Tanggal Rilis

Episode 272 dari anime Boruto yang berjudul “Students Unite!” akan dirilis pada hari Minggu, 23 Oktober 2022

Episode 271 Rekap

Hana sensei membawa kelasnya ke pulau terpencil yang berfungsi sebagai tempat latihan lama Daun.

Diskusi di antara para siswa beralih ke sebuah kisah bahwa Shinobi nakal menemukan beberapa jebakan dan melarikan diri ke pulau ini.

Ketika Ehou memperhatikan makanan mereka yang hilang dari bagasi, Hana memberi tahu dia bahwa tidak ada yang akan kembali ke pulau untuk mengambilnya sampai hari berikutnya.

Drone Neon hancur, dan anjing peliharaan anak-anak Inuzuka terluka. Kawaki berinisiatif mengajak semua orang untuk tetap bersama dan tidak pergi ke hutan.

Kawaki memberi tahu Kaer tentang kecurigaannya bahwa dia masih menjadi target seorang pembunuh.

Umpan drone terakhir dapat dilihat oleh Kawaki dan Himawari, berkat Neon. Kelopak bunga Hana’s Wind Style secara singkat ditampilkan di layar, yang Kawaki perhatikan dan beri tahu Himawari.

Sementara itu, Hana menculik Kae setelah membawanya ke hutan. Hana menusuk Kae saat Kawaki dan Himawari melihatnya melakukannya di jembatan setelah mengungkapkan rencananya yang sebenarnya.

Link Nonton Boruto 272

Klik saja link di bawah ini untuk menonton anime Boruto 272 sun Indonesia.

Tinggalkan Balasan