Spoiler One Piece 1064, Kru Kurohige Ditenggelamkan Oleh Bajak Laut Hati?

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece Chapter 1064 telah dirilis perlahan sepanjang minggu, dimulai dengan spoiler awal singkat yang diperluas melalui teaser tambahan.

Rabu dini hari melihat ringkasan lengkap untuk bab ini dirilis, sepenuhnya merinci semua dialog dan acara dalam edisi mendatang.

Akibatnya, One Piece Chapter 1064 tampaknya telah secara resmi memperkenalkan beberapa petunjuk, konsep, dan perkembangan yang sangat penting ke dalam alur cerita.

Meskipun tidak ada yang resmi, ringkasan lengkap ini biasanya sesuai dengan informasi mereka. Ikuti terus karena artikel ini merinci spoiler terbaru untuk One Piece Chapter 1064.

One Piece Chapter 1064 dimulai dengan kelanjutan Law versus Blackbeard, yang memakan sekitar setengah bab.

Law dan Teach masing-masing menggunakan beberapa gerakan satu sama lain, seperti Amputasi dan Shock Willie yang pertama dan Grash dan Black Vortex yang terakhir.

Faktanya, Law hampir secara eksklusif diperlihatkan menggunakan gerakan Awakened-nya di sini, menunjukkan betapa seriusnya dia dalam pertarungan.

Blackbeard memberi tahu Law bahwa dia dapat mencoba dan melarikan diri jika dia mau, tetapi itu akan sia-sia, karena Law memerintahkan seseorang yang disebut “Hakugan” untuk mengambil alih komando kapal selam Polar Tang.

Dijelaskan bahwa Bajak Laut Hati ahli dalam bertarung di laut, berkat lahir dan besar di perairan dingin North Blue.

Audiensi Bepo juga menjadi masalah di sini, karena dapat memberi tahu Jean Bart di mana Van Augur akan muncul sehingga mereka dapat membantu Law.

Doc Q percaya Stronger sudah mati ketika Law memotongnya menjadi dua dengan kekuatan Buah Iblisnya, yang tampaknya membuka jalan bagi yang terakhir untuk mendaratkan Shock Willie di Blackbeard.

Augur memberi tahu Blackbeard bahwa dia dipukul karena dia menyerang dengan gila dan tanpa berpikir. Dia bertanya kepada kaptennya apakah dia ingin kembali ke kapal.

Yang terakhir menolak tawaran itu, mengatakan maju adalah satu-satunya cara karena dia adalah Blackbeard. Doc Q kemudian menyerang Bajak Laut Hati dengan bom apel tetapi dihentikan oleh Shachi.

Di sinilah Blackbeard terlihat menggunakan Black Vortex sebelum One Piece Chapter 1064 mengubah perspektif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan