Link Live Streaming Denmark Open 2022 Dan Jadwal Tanding Hari ini, Dukung The Minion Lolos Final

JABAREKSPRES.COM –  Untuk mendukung penampilan para wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2022 , segera klik LINK Live streaming  pertandingan adminton yang sedang tayang saat ini, diakhir artikel ini

Pertandingan Denmark Open 2022  untuk seleksi babak 16 besar sudah mulai  bergulir, sementara untuk tayang  siaran langsung  pertandingan hari ini sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB siang ini.

Laga hari ini akan menampilkan 7 wakil Indonesia, salah satunya  ada The Minions Kevin/Marcus.

Denmark Open 2022 hari ketiga ini digelar secara keseluruhan di Arena Fyn, Odense, Denmark.

Lama tidak bertanding, penampilan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampak masih seperti biasanya.

Permainan cepat dan keras serta penempatan bola yang baik mampu memulangkan salah satu pasangan kuat dari Jepang, Akita Koga/Taichi saito pada babak pertama, Rabu 19 Oktober 2022.

Pasangan berjuluk The Minions ini menang dalam dua gim langsung dari Akita/Taichi dengan skor 21-17, 21-15.

Babak kedua pertandingan Kevin dan Marcus akan dilangsungkan  hari ini  berhadapan dengan  pasangan dari Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Di sisi lain kejuaraan bulu tangkis Denmark Open 2022 sepertinya tidak berpihak kepada pasukan ganda campuran Indonesia.

Dari tiga pasang yang diberangkatkan ke Odense, Denmark, tidak satu pun yang berhasil melewati babak pertama. Semuanya harus angkat koper lebih cepat.

Pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak berdaya pada ajang ini.

Selain itu pebulu tangkis Indonesia lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, hingga Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga belum bisa bicara banyak.

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir.

Karena bisa menyaksikan laga mereka siang hari ini melalui  layar kaca secara daring, dengan cara Klik ke dua laman berikut ini

LINK  iNews TV  KLIK LINK DI SINI 

LINK Visioin+  KLIK LINK DI SINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan