Keren!Rebecca Reijman Rilis Single Anyar

PENYANYI blateran Belanda dan Jawa, Rebecca Reijman bersiap merilis single anyar berjudul Fly Away.

Menurut dia, lagu tersebut terinspirasi melalui pandemi Covid-19 yang membuat dirinya tidak bisa bebas pergi keluar rumah. “Kangen juga berkarya. Buat aku lagu ini istimewa,” kata Rebecca dalam keterangannya, Rabu (12/10).

Lagu berjudul Fly Away bercerita ketika seseorang dalam masalah, tidak seharusnya berdiam diri dan terkunci di suatu ruangan. Ia mengatakan, lirik lagu Fly Away juga menggambarkan keindahan alam. “Dunia ini tidaklah sempit, banyak sekali karunia yang terhampar dan tersaji untuk dijelajahi atau menemukan tempat baru,” tuturnya.

Lagu tersebut diciptakan Rebecca dan Heri Muji dua tahun lalu. Sementara penggarapannya sekitar dua setengah bulan. Rebecca mengungkapkan, bahwa lagu tersebut berbeda musiknya dari karya dia sebelumnya. Seperti Bila (2015), Polyglotism’(2015), The D Was Here’(2019) dan Clouds (2020).

“Sebelumnya live musik dan band, tetapi di single ini lebih ke elektronik dan musiknya juga lebih kekinian,” ungkapnya.

Lirik lagu Fly Away akan dirilis pada 13 Oktober 2022 pukul 12.00 WIB melalui youtube Rebecca Reijman Official, FB Rebecca Reijman, tiktok Rebeccareijman070, Instagram Rebecca_Reijman, Twitter RebeccaReijman, dan digital streaming lainnya.

Dilansir dari wikipedia, Rebecca Reijman adalah penyanyi dengan genre musik pop, R&B dan soul berkebangsaan Belanda. Ia juga dikenal sebagai seorang aktris yang membintangi sejumlah film Indonesia.

Dia merupakan anak kedua dari Robert Jean Lewis dan Rinie Soejat. Ayahnya berasal dari Belanda, sedangkan ibunya berasal dari Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Ia menikah dengan pria bernama David Danny Moechtar di Jakarta pada Oktober 2012 silam. Rebecca kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Sejak kecil Rebecca Reijman telah memiliki hobi bernyanyi. Setelah itu, Rebecca Reijman juga mengikuti latihan vokal dan masuk ke sekolah musik di Belanda.

Awalnya, Rebecca Reijiman hanya berlibur ke Indonesia. Namun, setelah dikenalkan pada 88 musik, ia tertarik untuk berkarier di Indonesia. Pada tahun 2007, Rebecca Reijiman mengeluarkan album perdana bertajuk ‘Kata Hati’.

Kemudian pada tahun 2009, Rebecca Reijiman kembali meluncurkan album kedua bertajuk ‘Rock N Soul’. Setahun kemudian, Rebecca Reijiman melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia tercatat sudah bermain dalam beberapa judul film seperti Taring, D’Love, Rumah Hantu Pasar Malam, Bajaj Bajuri The Movie. (bbs)

Tinggalkan Balasan