Link Download GCam For Android Versi TERBARU Kamera Jernih, Link Resmi di Sini!

Jabarekspres – Download GCam untuk Android dapat kamu coba sekarang dengan mudah dan tentunya link yang tersedia aman serta resmi dari pengembang yaitu Google.

Viral aplikasi GCam atau Google Camera dan banyak warganet yang membagikan unggahan terkait review penggunaan aplikasi GCam dengan kamera biasa yang berasal dari perangkat aslinya.

Warganet yang melakukan review terhadap aplikasi Google Kamera dan kamera asli dari ponselnya tersebut menunjukkan perbedaan yang sangat jelas terlihat.

Pada unggahan video TikTok @raynahakk terlihat sedang memotret dengan malam dan menggunakan aplikasi GCam.

Tampak dalam video tersebut tulisan selama 15 detik jangan menggoyangkan ponsel untuk menghasilkan foto yang bagus.

Ternyata, ada perubahan yang sangat mencolok dari segi kualitas dan warna foto setelah menggunakan GCam.

Untuk versi terbaru Google Camera ini yang telah diperbarui pada 11 Oktober 2022. Perlu kamu ketahui bahwa untuk mengunduh Google Camera secara resmi, perangkat yang dapat mendukung pengunduhannya yaitu versi Andorid 12 ke atas saja.

Klaim dari aplikasi Google Camera ini salah satunya adalah memiliki HDR+ yang dapat digunakan untuk mode malam sehingga foto lebih menarik.

Melansir dari Techidence, aplikasi GCam ini mempunyai perangkat lunak dengan pengoptimalan HDR+ otomatis dan beberapa fitur untuk mendapatkan gambar dengan fokus dan pencahayaan terbaik.

Tetapi beberapa pengembang telah membuat APK Gcam yang berfungsi di hampir semua ponsel cerdas yang kompatibel dengan Camera2 API dan fitur yang memungkinkan APK untuk mengakses pengaturan kamera lanjutan dari ponsel.

Namun, mengunduh aplikasi yang tidak tersedia langsung dari Play Store dapat membahayakan ponselmu. Hal ini karena file pada akhirnya mungkin berisi virus karena aplikasi tidak diperiksa oleh Google Play Protect dan  mekanisme perlindungan virtual Google.

Berikut ini adalah link download GCam for Android yang dapat kamu unduh secara resmi di sini dari Google LLC.

LINK DOWNLOAD GCAM 

Tinggalkan Balasan

1 komentar