KUIS Instagram Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Khusus Oktober 2022 Ayo Ikuti Sekarang Juga!

Jabarekspres – Dapat saldo DANA gratis Rp100.000 tanpa perlu ribet dan tentu bisa langsung kamu coba. Cara dapat saldo DANA ini dengan cara yang mudah serta hanya perlu menggunakan satu aplikasi yang sudah banyak sekali digunakan oleh penggunanya.

Cara dapat saldo DANA gratis Rp100.000 ini hanya dengan menggunakan aplikasi yaitu Instagram. Sudah banyak sekali pengguna yang memakai Instagram karena di dalamnya banyak berbagai fitur salah satunya yaitu bisa untuk mengunggah foto dan video.

Selain itu, dalam media sosial Instagram kamu akan menemukan banyak akun, baik akun pribadi maupun resmi seperti dari para aktor atau aktris, akun toko online, akun perusahaan, akun komunitas dan masih banyak lagi.

Termasuk akun resmi perusahaan yang dapat kamu temui yaitu DANA Indonesia dengan nama akun @dana.id yang memiliki tanda centang biru yang menandakan akun telah terverifikasi.

Melansir dari akun Instagram resmi DANA yaitu @dana.id, saat ini sedang mengadakan kuis yang memiliki hadiah senilai Rp100.000 untuk 10 pemenang (dipotong pajak).

Kuis yang ada di Instagram @dana.id tersebut merupakan kuis tebak kata tersembunyi. Kamu perlu menebak kata apa yang tersembunyi dalam unggahan kuis DANA tersebut.

Catatan penting, periode kuis ini sangat terbatas yaitu dimulai tanggal 11-16 Oktober 2022. 

Lalu bagaimana cara mengikuti kuisnya?

Berikut yang perlu kamu lakukan untuk dapat mengikuti kuis ini:

  1. Masuk ke akun Instagram pribadimu
  2. Cari akun dana @dana.id yang sudah memiliki centang biru (sudah terverifikasi)
  3. Cari unggahan kuis tebak kata periode 11-16 Oktober 2022.
  4. Jawab kata tersembunyi yang ada di kuis tebak kata tersebut, KLIK DI SINI untuk melihat kuis tebak kata tersembunyi dari DANA.
  5. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 20 Oktober 2022 melalui IG Story @dana.finteach

Itulah informasi mengenai kuis tebak kata tersembunyi yang berhadiah saldo DANA dari @dana.id dan dapat kamu coba lakukan.

Selalu waspada terhadap akun penipuan, oleh karena itu informasi lebih lengkap kamu dapat mengunjungi langsung Instagram resmi DANA @dana.id, selamat mencoba! Semoga kamu beruntung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan