HWG Group Sponsori Hotman Paris Beri Konsultasi dan Pelajaran Hukum Gratis Bagi Warga Bandung

BANDUNG – Pengacara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum. berinisiatif memberikan layanan hukum kepada masyarakat dengan membuatkan program konsultasi gratis.

Acara ini bertujuan memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu membayar biaya pengacara.

Sebelum di Kota Bandung, konsultasi dan pelajaran hukum gratis juga telah diadakan di Bali, Surabaya, Palembang dan Jakarta, yang mendapat respon dari ratusan warga masyarakat setempat.

HWG Group juga berharap saat pelaksanaan di Kota Bandung pada Minggu, 16 Oktober mendatang animo masyarakat juga tinggi, sama seperti kota-kota yg sudah dikunjungi.

“Kegiatan bantuan hukum, memberikan pelajaran dan diskusi kepada mahasiswa dan berbagi kebaikan ini dapat terlaksana karena perhatian, bantuan dan inisiatif dari HWG Group kepada masyarakat,” kata Hotman melalui keterangan resminya yang diterima, Kamis (13/10).

Menurut Hotman, program Konsultasi gratis “Hotman 911” akan hadir di Kota Bandung pada Minggu, 16 Oktober mendatang, yang diadakan di W Superclub Paskal Bandung, Jalan Pasir Kaliki No. 25, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Para pencari keadilan dapat mendaftarkan diri pada hari Sabtu dan Minggu (15 dan 16 Oktober 2022) di W Superclub Paskal Bandung mulai pukul 09.00-12.00 WIB atau melalui link https://bit.ly/DaftarHotman911 yang tertera juga pada instagram @hotman911official atau email ke [email protected].

“Kegiatan “Hotman 911” bersama Hotman Paris akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022. Konsultasi gratis dijadwalkan pada pukul 12.00-15.00 WIB. Selain konsultasi hukum, kami juga merangkai kegiatan “Tanya Hotman” yaitu sesi tanya jawab langsung untuk mahasiswa dan praktisi hukum dalam menangani sebuah kasus,” jelasnya.

Dalam rangka kebersamaan dan peduli pada sesama, Hotman Paris juga melakukan “Hotman 911 Berbagi” dengan membagikan 500 porsi makanan gratis untuk masyarakat. Media sosial Hotman 911 Youtube: Hotman Paris Official, Instagram: @hotman911official dan Email: [email protected]. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan