Spoiler One Piece 1063, Pertarungan Epik Trafalgar Law VS Kurohige!

Jabarekspres.com- Spoiler serta petunjuk tentang apa yang akan terjadi di manga One Piece Chapter 1063 memberikan kejutan besar tentang Trafalgar Law dan Bajak Laut Kurohige.

Eiichiro Oda tidak main-main dengan saga terakhir dan banyak pembaca akan sangat bersemangat untuk membaca One Piece Chapter 1063.

Plotline Vegapunk hampir tampak kecil jika dibandingkan. Blackbeard versus Law akan memiliki konsekuensi besar untuk sisa seri ke depan.

Sebelum beralih ke One Piece Bab 1063, berikut adalah pembaruan signifikan dari cerita sampul yang sedang berlangsung:

“Di sampulnya, kita melihat Cracker membeku dan Brûlée menangis. Brûlée mengatakan Pudding telah diculik.”

Cracker adalah ancaman yang kuat, jadi membawanya keluar bukanlah tugas yang mudah. Banyak pembaca telah berteori bahwa Aokiji saat ini berada di Whole Cake Island sekarang.

Bajak Laut Blackbeard sangat menonjol di One Piece Chapter 1063, jadi mereka kemungkinan besar akan membutuhkan kekuatan Buah Iblis Pudding untuk membaca Road Poneglyphs.

Pada catatan terkait, One Piece Chapter 1063 juga bisa memiliki implikasi besar bagi Sanji, mengingat Pudding adalah bunga cinta untuknya.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1063, Alasan Mengapa Vegapunk Tertarik pada Zoro dan Nico Robin

 

Luffy dan yang lainnya bertemu “Kuma”

One Piece Bab 1063 dimulai dengan pembaruan cepat tentang Luffy dan krunya yang tersisa, yang masih mencari di sekitar lab Vegapunk. Mereka akhirnya mengutak-atik beberapa gadget di sepanjang jalan:

“Luffy, Chopper, Jinbe dan Bonney mengganti pakaian mereka dengan mesin khusus Vegapunk. Luffy, Chopper, dan Bonney memakai pakaian futuristik dan Jinbe memakai pakaian hawaii.”

Bisa ditebak, tidak butuh waktu lama bagi Luffy untuk mengalami masalah, tetapi dia dihentikan pada detik terakhir yang mungkin:

“Mereka bertemu Kuma, robot polisi berseragam. Dia berbeda dari Kuma asli, dia memakai kacamata hitam bundar dan memiliki bahu robot. Kuma menyerang mereka. Luffy hendak meninju Kuma tapi Bonney menghentikannya.”

Bonney masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Vegapunk sehubungan dengan ayahnya. Oda kemungkinan akan mengembangkan hubungan mereka selama beberapa bab berikutnya, termasuk One Piece Bab 1063:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan