Link Nonton Chainsaw Man Episode 1 FULL 360p-1080p Tanpa Iklan!

Jabarekspres.com- Rilis anime Chainsaw Man episode 1 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba, dengan episode perdana di Crunchyroll pada hari Selasa, 11 Oktober pukul 12 siang EDT.

Hidup sesuai dengan hype di hampir segala hal yang bisa dibayangkan, episode ini benar-benar kelas master dalam produksi dengan MAPPA Studios yang luar biasa di pucuk pimpinan.

Chainsaw Man episode 1 juga berhasil merangkai episode percontohan yang fantastis dalam prosesnya, menekankan bahwa tidak ada substansi yang dikorbankan untuk bakat dan kemewahan.

Dengan pengenalan yang jelas dan dijelaskan dengan baik tentang siapa Denji dan cita-citanya, penggemar sangat siap untuk mengikuti lintasannya sepanjang sisa musim 1.

Chainsaw Man episode 1 dibuka dengan adegan seseorang berjalan melalui gang yang kosong. Saat mereka berbelok di sudut, sebuah pintu muncul dengan beberapa lembar kertas di atasnya.

Berdasarkan bayangan yang muncul, siapa pun yang mendekati pintu tampak seperti anak-anak, saat sebuah tangan terulur dan terlihat memegang kenop pintu sebelum layar menjadi hitam.

Chainsaw Man episode 1 kemudian melihat protagonis Denji bangun di gubuk kecil yang berantakan, sebelum mengatakan sudah waktunya untuk pergi bekerja saat gonggongan terdengar sebagai tanggapan.

Fans kemudian melihat Denji melintasi berbagai jalan dan jalur dalam perjalanannya ke tempat kerja, saat dia mulai menentukan harga berbagai tugas yang dia lakukan, organ yang dia jual, dan berapa banyak semuanya dihargai.

Saat Denji berbicara, apa yang tampak seperti kaki anjing dengan skitter bulu oranye saat dia menyimpulkan dia masih berutang 38 juta yen.

“Anjing” itu sebenarnya adalah Pochita, yang kemudian ditetapkan sebagai Iblis. Pochita menggeram ketakutan saat Iblis mendekat, mendorong Denji untuk menjemputnya dan mengaktifkan kekuatan gergajinya.

Saat dia berkomentar tentang bagaimana Perburuan Iblis membayar yang terbaik, Iblis Tomat merasakan kehadiran pasangan itu dan melihat ke arah mereka, dengan mulut lebar.

Dia berhasil membunuh Iblis di luar layar, ketika seorang anggota Yakuza datang untuk memberi tahu Denji bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik.

Dia kemudian “membayar” Denji 400.000 yen tetapi menambahkan begitu banyak biaya dan biaya sehingga dia akhirnya dibayar 70.000 yen, yang menjadi 1.800 yen termasuk tagihan yang dimiliki Denji bulan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan