Nonton Streaming Film KKN Di Desa Penari Extended Full Movie di Sini

JABAR EKSPRES – Nonton Streaming Film KKN Di Desa Penari Extended. Film terbaru KKN Di Desa Penari segera dirilis dalam versi durasi yang lebih panjang dengan tambahan adegan baru lebih dari 40 menit.

Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan versi panjang dari “KKN di Desa Penari” tak hanya sekadar menambahkan durasi saja. Oleh karenanya, film tersebut tidak diberi judul ” KKN Di Desa Penari  Extended” melainkan “KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni”.

Tambahan durasi 40 menit itu dinilai penting untuk diketahui penonton yang sudah menonton film versi sebelumnya. Kamu bisa nonton streaming Film KKN Di Desa Penari Extended Full Movie di bioskop, situs nonton resmi ataupun link di akhir artikel ini.

“Ini ada tambahan 40 menit, adegan-adegan yang benar-benar baru. Istilahnya kami membuat ini bukan sekadar memanfaatkan situasi terus bikin extended,” ujar Manoj dalam peluncuran trailer “KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni” di Jakarta, Senin (10/10).

KKN di Desa Penari merupakan film horor produksi MD Pictures yang mengangkat kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Mahasiswa-mahasiswa KKN itu menghadapi berbagai kejadian mengerikan hingga program KKN mereka berakhir tragis. Cerita yang awalnya diungkap oleh akun Twitter SimpleMan itu menjadi viral dan mencuri perhatian pembaca di media sosial.

Lebih lanjut, Manoj mengatakan alasan dibuat versi panjang adalah untuk menjawab pertanyaan pembaca buku dan utas Twitter “KKN Di Desa Penari”. Sebab, masih banyak kisah Widya dan kawan-kawan yang tidak dimasukkan ke dalam film.

Menurut Manoj, terdapat 30 persen adegan baru yang dilakukan syuting ulang dan 70 persen materi lama namun belum digunakan pada film sebelumnya.

“Jadi kita editing dari 9, editornya benar-benar bikin baru, point of view-nya lebih banyak,” kata Manoj.

Sementara itu, sutradara “KKN Di Desa Penari” Awi Suryadi mengatakan hadirnya versi extended dari film yang mencapai 9,2 juta penonton tersebut bukanlah sebuah aji mumpung.

Link Download, nonton dan Streaming Film KKN Di Desa Penari Extended Full Movie

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan