Cara Mendapatkan Spotify Murah Rp 100 di DANA, Ternyata Mudah

JABAR EKSPRES – Cara mendapatkan spotify murah Rp 100 di DANA. Spotify merupakan platform layanan musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten suara dari kreator di seluruh dunia. Salah satu aplikasi layanan musik digital ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menikmati jutaan lagu secara legal.

Kita bisa berlangganan harian ataupun bulanan di Spotify untuk menikmati lagu-lagu secara gratis. Oleh karena itu, artikel ini akan membagikan bagaimana cara mendapatkan spotify murah Rp 100 di DANA.

Dana adalah salah satu platform layanan dompet digital sekaligus layanan transaksi online yang menyediakan keperluan pembayaran voucer, pulsa dan tagihan.

Selain itu, DANA juga menyediakan layanan pembelian paket berlangganan berbagai aplikasi hiburan, salah satunya Spotify. Harga pembelian paket berlangganan juga akan semakin terjangkau jika kamu mengetahui cara-caranya di bawah ini.

Cara mendapatkan spotify murah Rp 100 di DANA melansir dari akun twitter @blvberriis :

1. Buka aplikasi DANA, lalu klik voucher A+ rewards

2. Tampilan akan berubah seperti di bawah, kalian klik “Raih 25rb” dengan tanda stiker tangan.

3. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu pilih spotify weekly pass voucher. Klaim lalu klil “Go”

Spotify di dana

4. Kita akan diarahkan ke halaman pembayaran, pilih paket untuk seminggu, dan bayar pake DANA.

Spotify di dana

5. Setelah itu, masukan nomor DANA kita. Nominal saldo otomatis akan terpotong setelah selesai membayar Rp 100 saja. Lalu selesaikan pembayaran

Spotify di dana

6. Transaksi selesai. Selamat menikmati lagu-lagu di Spotify selama seminggu hanya bayar Rp 100 perak saja.

Spotify di dana

Perlu diketahui, promo yang tersedia saat ini belum tentu ada untuk hari-haru berikutnya. Untuk itu pastikan cek semua promo di aplikasi Dana secara berkala untuk menikmati berbagai promo diskon yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan