Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 2 Sub Indo, 360p-1080p Gratis

Jabarekspres.com- Berikut ini link nonton dan informasi mengenai anime ongoing My Hero Academia season 6 episode 2 sub Indo.

 

Perang antara para pahlawan dan Front Pembebasan Paranormal dimulai.  Team Endeavour mulai beroperasi di Rumah Sakit Jaku.  

 

Berikut adalah detail untuk My Hero Academia musim 6 Episode 2 berjudul “Mirko, Pahlawan No. 5”.

 

 My Hero Academia Season 6 Episode 2 

 

Tanggal rilis My Hero Academia Episode 115 adalah Sabtu, 8 Oktober. Episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 17:30.  JST.

 

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan.  Episode dengan subtitle bahasa Inggris akan keluar satu jam setelah dirilis di Jepang.

 

Sebelum kamu menonton My Hero Academia season 6 episode 2, mari kita bahas terlebih dahulu episode sebelumnya.

 

Berikut ini merupakan rekap anime My Hero Academia season 6 episode 1 yang tayang minggu lalu.

 

Rekap My Hero Academia Season 6 Episode 1

 

 Hawks terus mencari tahu lebih banyak tentang Front Pembebasan Paranormal.  Dia melihat banyak yang tidak puas dengan sistem saat ini.  Selanjutnya, Front Pembebasan Paranormal bertujuan untuk menyingkirkan para pahlawan.  

 

Hawks mengumpulkan intel yang signifikan berkat Twice.  Sementara itu, para pahlawan memulai pengarahan mereka.  Para pahlawan akan dibagi menjadi dua tim, satu di Rumah Sakit Jaku dan yang lainnya di Vila Gunung Gunga.  

 

Kaminari ketakutan karena dia adalah bagian dari penjaga depan.  Sementara itu, Yaoyorozu menganggap Kaminari, Tokoyami, Honenuki, dan Komori adalah bagian dari barisan terdepan karena Quirk mereka bagus untuk serangan jarak jauh.

 

 Di sisi lain, Team Endeavour mulai beroperasi.  Mirko menuju kamar mayat sementara yang lain mengevakuasi warga sipil.  Endeavour menghadapi Dr. Ujiko sementara Eraser Head menangkapnya.  Ujiko tiba-tiba tampak jauh lebih tua.  Present Mic marah padanya karena apa yang terjadi pada Shigaraki.

 

Eraser Head mencoba untuk menegosiasikan opsi yang lebih damai di mana tidak ada pertumpahan darah yang terjadi.  Dia juga sejenak mengungkapkan kemarahannya terhadap Ujiko.

 

Tiba-tiba, beberapa Nomus muncul, dan Ujiko lolos dari genggaman Eraser Head.  Ternyata mereka berinteraksi dengan kembaran Ujiko.  Di lab, Ujiko menolak untuk meninggalkan rumah sakit karena pekerjaan hidupnya ada di sana.  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan