Link Nonton The Golden Spoon Episode 5 dan 6 Sub Indo Full, 360p-1080p Tanpa Iklan!

Jabarekspres.com- Simak artikel ini untuk mengetahui informasi serta link nonton The Golden Spoon Episode 5 full subtitle bahasa Indonesia.

Drama Korea The Golden Spoon akan menginjak episode ke limanya, para fans drama Korea khususnya tak sabar untuk perilisan episode ke 5nya.

Episode 5 akan tayang pada hari Jumat 7 Oktober 2022 pada pukul 21.30 malam Waktu Indonesia Barat di platform streaming video.

Bagi kamu yang ingin menonton episode ke-5nya simak di artikel ini. karena pada akhir artikel terdapat link nonton subtitle bahasa Indonesia full.

Sebelum menonton, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai drakor yang sedang banyak ditonton ini, khususnya oleh para penggemar drakor.

Drama ini dijadwalkan akan tayang sebanyak 16 episode, yang akan dirilis pada hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya.

Drama ini diadaptasi dari cerita komik Webtoon dengan judul yang sama. Drakor ini mengangkat kisah tentang Lee Seung Cheon seseorang yang berada di dalam keluarga yang miskin.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, ia perlu bekerja di minimarket. Ia sangatlah lelah dengan keadaannya.

Namun, suatu hari ia bertemu dengan seorang nenek yang memberinya sebuah sendok berwarna emas.

Sendok emas ini mempunyai kekuatan dimana sendok tersebut bisa memeberikan 3 kesempatan untuk merubah hidupnya dengan orang lain.

Di awal ia sempat ragu, ia binggung apakah ia akan bersama keluarganya atau hidup dengan keluarga lain yang lebih makmur.

Di episode ke-5nya, ia kembali kekehidupan normalnya. Akankah ia menyesali keputusannya?

Di sisi lain Hwang Tae Yong mencoba untuk mengakhiri hidupnya, untung ada Oh Yeo Jin menghentikannya.

Na Ju Hee mengutarakan perasaannya kepada Seung Cheon.

Kemudian, karena tidak punya pilihan Seung Cheon membuat perjanjian dengan Hwang Hyun Do dan memilih untuk pergi. Setelah itu, Seung Cheon ditangkap oleh polisi. Apa yang terjadi?

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan ceritanya, nonton The Golden Spoon Episode 5 yang akan tayang pada hari Jumat 7 Oktober 2022.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton dramanya klik saja linknya yang tersedia di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan