Link Video Matikan Lampu Viral TikTok dan Twitter, Anak Kecil Jangan Nonton!

Jabarekspres.com- Bekangan ini tersebar video matikan lampu viral di TikTok dan Twitter, isi dari video itupun membuat geger. Apa isinya? Berikut penjelasannya.

Saat ini banyak sekali orang yang peansaran apa isi video yang membuat geger netizen di media sosial TikTok dan Twitter.

Banyak orang yang penasaran apa isi dari video tersebut. Apakah itu merupakan video meme atau video prank? Atau video live streaming biasa?

Apakah kamu sudah mengetahui apa isi dari video yang viral dan tersebar di media sosial ini?

Jika tidak mari simak artikelnya, di bawah ini untuk mengetahui apa isi dari video matikan lampu viral di TikTok dan Twitter.

Mengutip dari berbagai sumber, ternyata video tersebut memperlihatkan seseorang yang terciduk. Ia berada di semak-semak dan ketahuan.

Ia ketahuan karena lupa mematikan live streamingnya, sehingga banyak orang yang menontonnya.Diketahui juga ia lupa mematikan live streaming di semak-semak pada malam hari.

Video rekamannya tersebar di media sosial dan diburu oleh netizen yang penasaran.

Didalam video itu juga terlihat seorang pria yang sedang merekan dua sejoli yang tengah melakukan tindakan yang tidak senonoh.

Nah, maka dari itu saat ini warganet penasaran dengan video matikan lampu ini dan ingin menyaksikan isi sebenarnya video tersebut.

Banyak juga link yang tersebar di media sosial yang mengklaim bahwa link itu merupakan link video yang tengah viral itu.

Hal ini mengundang warganet untuk mencari dan mengklik video matikan lampu yang viral di TikTok dan Twitter.

Namun, kamu harus berhati-hati dalam mengklik link mengatakan bahwa link itu merupakan link video tak senonoh yang dilakukan dua sejoli tersebut.

Karena dikhawatirkan link itu merupakan link scam atau penipuan yang membuat kamu rugi.

Bisa saja link itu merupakan link phising atau pencurian data atau bisa juga link video yang tengah viral itu terdapat virus yang dapat merusak ponsel atau perangkat kamu.

Untuk itu, kebijaksanaan dalam menggunakan internet perlu diterapkan, sehingga resiko yang merugikan tidak akan terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan