6 Cara Mendapatkan Gopay Gratis, Tinggal Klik Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Cara Mendapatkan Gopay Gratis. Gopay adalah salah satu aplikasi dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi di aplikasi Gojek maupun berbelanja di E-commerce dan toko online dengan layanan Gopay.

Belakangan ini banyak sekali orang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Gopay Gratis mengingat aplikasi dompet digital yang semakin dibutuhkan.

Cara mendapatkan Gopay gratis ternyata tidaklah susah, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang akan membayar kamu dalam bentuk saldo Gopay.

Sebelum membahas cara mendapatkan saldo Gopay gratis, kamu harus menginstall aplikasi Gopay di smartphone. Setelah itu daftarkan nomor hp kamu di Gopay, lakukan verivikasi data, dan dompet digital Gopay bisa kamu gunakan.

Kamu bisa mendapatkan saldo gopay gratis dengan melakukan permainan game Mobile Premier League.

Di aplikasi ini sederet game yang bisa dimainkan dan pilih yang kamu disukai. Jika menang akan mendapatkan diamond atau berlian yang bisa ditukar dengan saldo gopay.

1. Bermain game MPL (Mobile Premiere League)

Caranya mudah klik website mpl.live , lalu masukkan nomor handphone dan klik link download yang terkirim lewat SMS.

Kemudian buka SMS klik link download yang telah dikirim. Download aplikasi sampai selesai kemudian buka aplikasi game MPL dan mainkan game yang disukai.

Semakin sering game dimainkan, semakin banyak kemungkinan diamond akan diperoleh. Saldo gopay gratis Anda peroleh setelah poinnya jumlahnya mencukupi.

Selanjutnya poin dapat ditukarkan dengan saldo gopay gratis Rp 50.000

2. Kode Referral Gojek

Cara mendapatkan gopay gratis dari kode referral gojek. Cukup mudah caranya yaitu mengajak teman atau orang lain memakai saldo gopay.

Kode referral tersebut dapat kamu kumpulkan dan tukarkan dengan saldo gopay gratis.

Syarat menggunakannya mempunyai kriteria tertentu, yaitu teman atau orang yang kamu undang harus menggunakan kode referral saat pertama kali mendaftarkan ke gojek.

Mendapatkan gopay mudah dari kode referral atau undangan teman dengan cara:

Buka aplikasi gojek kemudian masuk ke profil dan tekan foto profil, lalu klik menu ajak teman pakai ojek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan