Download Game Dual Universe Gratis, untuk Kamu Gamers Penggemar Sci-Fi

JABAR EKSPRES – Dual Universe adalah permainan video game sandbox simulasi ruang berbasis sudut pandang pertama secara masif multiplayer online role play (MMORPG) yang sedang dikembangkan oleh studio pengembangan game yang berbasis di Paris, Novaquark. Baca artikel sampai selesai untuk mendapatkan Link Download Game Dual Universe Gratis.

Dual Universe resmi dirilis pada 27 September 2022 yang mana Beta serversnya sendiri bakal ditutup pada 22 September 2022.

Dilaporkan untuk menggabungkan elemen Eve Online dan Star Citizen, serta Minecraft, No Man’s Sky, dan Space Engineers.

Game ini diatur dalam alam semesta pecahan tunggal yang berkelanjutan, di mana pemain dapat sepenuhnya mengedit lingkungan dengan membangun struktur dan mengubah medan, serta diberi kemampuan untuk membuat skrip komponen di dalam kendaraan dan objek buatan pemain lainnya. Fokus berat juga ditempatkan pada memungkinkan untuk gameplay sosial kolektif yang melibatkan eksplorasi, pertambangan, kerajinan, perdagangan, politik dan peperangan.

Itu bergantung pada teknologi server yang Novaquark sebut sebagai CSSC (Continuous Single-Shard Cluster), yang memungkinkan semua pemain memainkan game secara bersamaan di alam semesta yang sama tanpa perlu membuat zona pemain atau memuat layar.

Sinopsis Dual Universe

Latar belakang permainan dimulai pada tahun 2027, dengan penemuan bintang neutron pada jalur tabrakan untuk Tata Surya Bumi.

Peradaban manusia memiliki 498 tahun untuk mengembangkan rencana untuk meninggalkan Bumi dan menemukan planet baru untuk dihuni, dan setelah berabad-abad penelitian dan pengembangan, beberapa Arkships (kendaraan luar angkasa yang sangat besar dan tangguh) dibangun untuk membawa jutaan penumpang dalam cryosleep ke jangkauan terjauh dari Galaksi Bima Sakti.

Selama tahun 2510 kapal bahtera pertama mulai meninggalkan Bumi menuju berbagai wilayah galaksi. Saat Arkships melakukan perjalanan ke tujuan akhir mereka, bintang neutron yang ditemukan pada tahun 2027 menghancurkan tata surya Bumi dan semua planet di dalamnya.

Pada tahun 12477 salah satu Arkships, Novark, tiba di planet Alioth yang mirip bumi, menanamkan dirinya dengan kuat ke dalam tanah. Dari Arkship inilah semua pemain akan memasuki permainan untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan