Anime Blue Lock Episode 1, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Catat!

Jabarekspres.com- Kompetisi sepak bola terbesar dalam sejarah Jepang akan segera dimulai setelah Blue Lock episode 1 dirilis akhir pekan ini.

Adaptasi anime sepakbola yang telah lama ditunggu-tunggu dari manga yang terkenal ini akhirnya di rilis.

Inilah saatnya bagi para pemain sepak bola paling rakus di Jepang untuk mempertaruhkan impian mereka dan menunjukkan kepada dunia dari apa mereka sebenarnya.

Anime ini akan ditangani oleh para animator handal yang bekerja di Studio 8bit dan akan menjadi bagian dari musim gugur yang mendebarkan tahun ini.

Fans sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan Yoichi menjadi salah satu wakil Jepang di Piala Dunia.

Dalam artikel ini, kami akan membahas detail rilis Blue Lock episode 1, serta apa yang diharapkan penggemar dari serial ini.

Blue Lock episode 1 akan memperkenalkan penggemar pada kompetisi sepak bola terbesar di Jepang, namun Blue Lock episode 1 dijadwalkan rilis pada 9 Oktober mendatang, sekitar pukul 1.30 pagi JST di jaringan TV Jepang.

Tak lama setelah itu, episode tersebut akan tersedia untuk dinikmati oleh penggemar internasional di negara masing-masing.

Di bawah ini, Anda dapat menemukan tabel yang berisi waktu rilis episode, menurut zona waktu Anda:

  • Waktu Musim Panas Pasifik –9:30 pagi, 8 Oktober
  • Waktu Musim Panas Tengah – 11:30 pagi, 8 Oktober
  • Waktu Musim Panas Timur – 12:30 pagi, 8 Oktober
  • Waktu Musim Panas Inggris – 5:30 pagi, 8 Oktober
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 6:30 pagi, 8 Oktober
  • Waktu Standar India – 22:00, 8 Oktober
  • Waktu Filipina – 12:30, 9 Oktober
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah – 02:00, 9 Oktober

Penggemar yang ingin menikmati petualangan seru Yoichi sejak awal dapat melakukannya melalui Crunchyroll. Ini akan menjadi layanan streaming resmi untuk seri yang akan datang.

Kami mendorong penggemar untuk menggunakannya, karena hal itu mendukung rilis resmi Blue Lock. Di platform ini, penggemar dapat menikmati  episode 1, serta seri lainnya, dengan sedikit biaya.

Blue Lock episode 1 akan memperkenalkan Yoichi kepada para penggemar, serta menjelaskan lebih lanjut mimpi dan motivasinya.

Ini juga akan mengungkapkan orang-orang yang akan bertindak sebagai teman, saingan, dan musuh protagonis kita di dalam program Blue Lock.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan