Spoiler One Piece 1062, 6 Tubuh Vegapunk Punya Kehendaknya Tersendiri!

Jabarekspres.com- Spoiler awal One Piece 1062 dirilis pada Selasa malam, membawa beberapa informasi menarik tentang edisi mendatang.

Namun, sejak itu, penggemar telah melihat bocoran spoiler tambahan yang membuat bab ini menjadi lebih menarik, serta mengklarifikasi beberapa poin penting.

Salah satu aspek yang paling menarik dari spoiler tambahan One Piece Chapter 1062 adalah bahwa ada banyak Vegapunk, semuanya dengan kepribadian dan kebiasaan mereka sendiri.

Sepertinya situasinya mirip dengan Pain Naruto, di mana ada beberapa Pain individu tetapi satu Pain yang sebenarnya mengendalikan semuanya, baik secara harfiah maupun kiasan.

Spoiler tambahan One Piece Chapter 1062 dimulai dengan memperluas poin akhir spoiler awal yang dibuat, tentang agen CP0 yang datang untuk membunuh Vegapunk.

Ternyata ketiga agen khusus yang dikirim tak lain adalah Stussy, bersama wajah familiar Kaku dan Rob Lucci.

Fans belum pernah melihat Lucci bertarung atau memainkan peran kunci sejak Enies Lobby, jadi ini tentu saja merupakan perkembangan yang menarik bagi mereka.

Mereka juga memiliki model Seraphim Pacifista dari Bartholomew Kuma, seseorang yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis.

Ini tampaknya menunjukkan bahwa Seraphim juga tidak dapat meniru kekuatan Buah Iblis Kuma, yang merupakan fitur yang ditekankan dari model Pacifista dasar yang asli.

Ini bisa menunjukkan mereka terlalu artifisial untuk menerapkan Buah Iblis, bahkan melalui metode Vegapunk yang belum dijelaskan untuk membuat senjata memakan Buah.

Spoiler One Piece Bab 1062 tambahan selanjutnya menjelaskan bahwa Vegapunk lainnya masing-masing memiliki kehendak dan sifat bebas mereka sendiri, dengan Vegapunk 02 dianggap agak jahat.

Anggota komunitas spoiler Kinjin dan @TeeDeeA_ membantu menerjemahkan bagian dari panel yang merinci Vegapunk. Terjemahan ini mencantumkannya sebagai:

Punk 01, bernama Shaka, mewakili kebaikan dan keadilan

Punk 02, bernama Lilith, mewakili kejahatan dan kedengkian

Punk 03, bernama Edison, mewakili emosi dan pikiran

Punk 04, bernama Pythagoras, mewakili kebijaksanaan

Punk 05, bernama Atlas, mewakili kekerasan

Punk 06, bernama York, mewakili gree

Melanjutkan penyebutan Vegapunk 02 yang agak jahat, anggota komunitas spoiler juga memiliki kumpulan panel terjemahan lainnya, kali ini dari “kurwa” di forum WorstGen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan