Foto Brisia Jodie Tanpa Makeup Dikomentari Pedas Warganet, Jodie: Malah Nyakitin Hati

Jabarekspres – Unggahan foto Brisia Jodie tanpa makeup di Instagram story miliknya malah membuat perasaan Jodie berujung sakit hati. Siapa sangka, beberapa warganet mengomentari unggahan foto Brisia Jodie tanpa makeup tersebut dengan komentar yang begitu pedas.

Berawal dari sebuah permainan bersama teman-temannya, Jodie harus mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan makeup sebagai salah satu tantangan dalam permainan tersebut.

rate seberapa cantik aku?,” tulis Jodie dalam unggahan Instagram Story nya.

Namun ternyata, respon warganet begitu mengejutkan Brisia Jodie dan menyakitkan hatinya. Rupanya ekspektasi warganet terhadap foto Jodie tanpa makeup tidak sesuai harapan mereka. Sehingga warganet membully dan mengomentari foto Jodie tersebut, salah satunya mengomentari warna kulit hingga skincare Jodie.

Brisia Jodie mengungkapkan kekecewaannya atas berbagai komentar tersebut melalui Instagram Storynya yang kembali diunggah pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Jodie mengungkapkan sakit hati atas komentar warganet tersebut.

“Niat cuma main-main, eh malah nyakitin hati ya,” tulis Jodie.

Komentar-komentar tersebut ia sebutkan bahkan terkadang bisa membuat dirinya tidak percaya diri untuk menunjukkan wajah ‘bare face’ nya.

Jodie juga mengungkapkan bahwa komentar negatif seperti itu, membuat dirinya drop dan tidak mood.

Jodie juga mengungkapkan bahwa ia terlahir bukan dari gen yang berkulit putih.

“Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apa sih?seputih BLACKPINK? aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, ga ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di sosial media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gatau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya,” tulis Jodie.

Frislly Herlinda yang juga teman Jodie memberikan dukungan padanya dan mengatakan bahwa setiap orang memiliki bentuk fisik dan warna kulit yang berbeda-beda dan itu merupakan sebuah anugrah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan