Brisia Jodie Dibully Netizen, Keanu: Mereka Pengen Kulit Jodie Kaya Artis Korea

Jabarekspres – Brisia Jodie dibully netizen setelah dirinya mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukkan wajahnya tanpa menggunakan makeup. 

Hal ini ia lakukan sebagai salah satu tantangan yang diberikan saat sedang melakukan sebuah permainan bersama teman-temannya.

Sehingga, membuat para netizen mengomentari unggahan Jodie tersebut dan malah membully Jodie karena foto tanpa makeup tersebut tidak sesuai ekspektasi netizen.

Komentar-komentar pedas banyak masuk melalui DM Instagram Jodie, salah satunya yang mengomentari masalah warna kulit Jodie bahkan hingga membahas soal skincare. 

Jodie yang membaca pesan-pesan tersebut, mengutarakan bahwa dirinya merasa sakit hati.

“Niat cuma main-main, eh malah nyakitin hati ya,” tulis Jodie.

Jodie juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki genetik yang menurunkan kulit putih pada dirinya.

“Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, ga ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di sosial media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri.” tulis Jodie kembali.

Bahkan, Keanu yang merupakan seorang artis dan juga selebgram ini memberikan dukungan kepada Brisia Jodie dengan membuat konten video yang diunggah melalui akun pribadinya @keanuagl pada Rabu (5/10/2022).

Keanu mengungkapkan kesedihannya karena Jodie dibully, ia merasa netizen yang membully Jodie tersebut berekspektasi kulit Jodie bagaikan kulit orang Korea yang memiliki warna putih.

“Mereka pengennya kulit Jodie tuh seputih artis Korea, loh ini kan kita orang Indonesia tone kulit kita emang beda sama mereka, dan menurut gue kulit tuh harus sehat,”ungkap Keanu.

Pada akhir video yang diunggah Keanu tersebut juga ia memberikan semangat kepada Jodie, “semangat ya neng,” ucap keanu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan