Cara Dapat Saldo GRATIS LinkAja Rp50.000 Promo 10.10, Dapatkan Sekarang Juga!

Jabarekspres – Cara dapat saldo gratis melalui LinkAja bisa kamu dapatkan senilai Rp50.000 dengan sangat mudah sekali. Promo ini diselenggarakan oleh Telkomsel dalam rangka tanggal kembar 10.10.

Sehingga, periode pelaksanaan promo ini sangat terbatas yaitu akan diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober – 12 Oktober 2022.

Promo ini merupakan penawaran spesial 10.10 dari Telkomsel redi. Apakah kamu sudah mengetahui apa itu Telkomsel Redi?

Melansir dari web resmi Telkomsel, Telkomsel redi adalah aplikasi digital yang memiliki banyak fitur terbaik untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, bisa juga untuk melakukan pembayaran dengan kode QRIS, split bill, bahkan bisa mengirim uang dengan memakai nomor ponsel ke pemilik rekening.

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo gratis LinkAja Rp50.000 dengan aplikasi ini?

Promo ini dilakukan dengan cara kamu harus mengajak 2 temanmu melakukan registrasi Telkomsel redi menggunakan kode referal yang kamu miliki.

Setiap harinya akan ada 100 pemberi kode referral pertama setiap harinya (total 300 orang) yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja Rp50.000, dengan syarat bisa mendaftarkan 2 orang.

Simak cara mendapatkan saldo LinkAja di bawah ini:

  1. Download aplikasi Telkomsel redi melalui Google Play Store
  2. Kemudian kamu harus melakukan registrasi dengan rekening bank yang kamu miliki (jika belum menjadi pengguna redi).
  3. Ajaklah 2 orang temanmu untuk melakukan registrasi juga di aplikasi Telkomsel redi dengan kode referal yang kamu punya.
  4. Temukan menu “Kode Referal Saya” pada “Profil” dan bagikan pada temanmu.
  5. Pastikan temanmu juga mendaftarkan rekening banknya di Telkomsel redi.
  6. Setiap harinya akan ada 100 pemberi referal pertama (total 300 orang) dan berkesempatan mendapatkan saldo LinkAja Rp50.000 (jdengan syarat bisa mendaftarkan 2 orang).
  7. Kamu dapat menerima saldo LinkAja maksimal H+10 setelah program berakhir ke nomor handphone Telkomsel yang terdaftar.

Itulah cara dapat saldo gratis LinkAja yang dapat kamu lakukan. Semoga beruntung!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan