Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000? Begini Caranya Mudah Banget!

Jabarekspres  – Mendapatkan Saldo DANA gratis ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti.

Berbagai konten di media sosial pun banyak yang juga menjelaskan cara-cara mendapatkan saldo DANA secara gratis.

Gratis karena tidak ada biaya apapun yang perlu dikeluarkan, hanya ada pajak bagi pemenang yang beruntung mendapatkan hadiahnya.

Salah satunya yaitu dengan mengundang teman menggunakan aplikasi dengan kode referensi yang dimiliki pada aplikasi tersebut.

Nantinya akan ada reward khusus bagi pengundang untuk mendapatkan poin yang dikumpulkan menjadi bentuk uang virtual, dan bisa dicairkan melalui aplikasi DANA.

Aplikasi-aplikasi tersebut sangat beragam dan tentunya masing-masing memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda serta nominal yang juga berbeda.

Nah, di artikel ini akan menjelaskan cara mendapat saldo DANA gratis tanpa kode undangan dan yang lainnya.

Informasi ini juga berdasarkan akun Instagram resmi @dana.id. Program dari DANA ini merupakan bagian dari DANA DEALS yang sedang membagikan hadiah kepada penggunanya.

Cukup kamu siapkan akun Instagram pribadimu dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pada unggahan @dana.id hari Selasa (4/10/2022) itu dijelaskan bahwa kamu bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA senilai Rp100.000 dan sangat terbatas hanya untuk 10 orang saja.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan AirPods Gen 2 melalui salah satu acara dari DANA  ini melalui Instagram. Menarik bukan?

Jika kamu penasaran bagaimana caranya, berikut langkah-langkah mendapatkan saldo DANA Rp100.000 dan Air Pods.

Langkah-langkah dapat hadiah saldo DANA Rp100.000 dan Air Pods

Perlu kamu ketahui sebelumnya, program hadiah saldo DANA dan Air Pods ini terbatas dan hanya pemenang yang beruntung bisa mendapatkannya.

Hadiah yang tertulis yaitu Air Pods Gen 2 dan hanya 10 pemenang beruntung yang berkesempatan bisa mendapatkan Rp100.000.

Berikut caranya:

  1. Buka aplikasi Instagram pribadimu dan masukkan akun mu.
  2. Ketik dipencarian  dana.id yang sudah terverifikasi dan memiliki centang biru, atau kamu bisa KLIK DI SINI
  3. Buka unggahan yang ada di dalamnya tentang program hadiah DANA DEALS yang berjudul ‘REPOST di Story & KOMEN Hadiah Favoritmu Air Pods Gen 2 atau Saldo DANA’.
  4. Lakukan sesuai petunjuk yang ada dijudul yaitu berikan komentar di unggahan tersebut dan repost di story Instagram mu.
  5. Saat berkomentar, pilih hadiah yang kamu inginkan (Air Pods atau saldo DANA) dan kamu juga perlu tag atau mention teman kamu dikomentarmu untuk mengikuti juga.
  6. Periode mengikuti program berhadiah ini dari tanggal 4 – 9 Oktober 2022
  7. Bagi pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 13 Oktober 2022 di story Instagram @dana.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan