Oknum Guru Cabul di Kota Bogor Akhirnya Ditangkap Polisi, Ternyata ini Alasannya

Editor: Reporter: Yudha Prananda

JabarEkspres.com, BOGOR – Jajaran Polresta Bogor Kota akhirnya menangkap seorang oknum guru berinisial H yang mengajar pada salah satu sekolah di Kota Bogor.

Tak hanya ditangkap, pelaku yang diduga melakukan tindakan asusila berupa pelecehan seksual terhadap pelajar yang merupakan mantan siswinya berinisial S (15) itu juga resmi  ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengaku, pihaknya telah melakukan penahanan terhadap tersangka H sejak Kamis (29/9).

“Kamis sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan kita melakukan penahanan,” ujarnya kepada Jabar Ekspres dikutip Senin, 3 Oktober 2022.

Dhoni membeberkan, berdasarkan keterangan tersangka H perbuatan cabul itu dilakukan H lantaran tak kuat menahan nafsu birahinya, alhasil tersangka terdorong hasrat seksualitasnya.

Meski begitu, dia menyebut kini pihaknya akan terus mendalami fakta yang terjadi pada kasus tersebut.

Sejauh ini, dalam laporan kasus dugaan pelecehan seksual itu, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian serta meminta keterangan dari enam orang saksi.

Sebelumnya, tersangka H dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap mantan siswinya berinisial S yang baru saja lulus di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *