10 Ucapan Romantis National Boyfriend Day 2022 Bahasa Indonesia dan Inggris

Pada Hari Pacar Nasional, aku berterima kasih kepada teknologi yang telah memberi kita begitu banyak cara untuk tetap terhubung dan tidak merasakan jarak, karena memudahkan kita untuk saling bertemu, mendengar suara satu sama lain, Sangat mencintaimu.

  1. They say true love only happens once in your life. But for me, it happens every day and every moment I see you.

Mereka bilang cinta sejati hanya terjadi sekali dalam hidupmu. Tapi bagiku, itu terjadi setiap hari dan setiap saat aku melihatmu.

  1. It’s not just my eyes that want to see you. It’s my mind that never stops thinking of you and my heart that always wants to belong with you!

Bukan hanya mataku yang ingin melihatmu. Pikiranku yang tidak pernah berhenti memikirkanmu dan hatiku yang selalu ingin bersamamu!

  1. It’s been said that you only truly fall in love once, but I don’t believe it. Every time I see you, I fall in love all over again!

Dikatakan bahwa kamu hanya benar-benar jatuh cinta sekali, tapi aku tidak percaya. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi!

  1. Whenever I see you, I know I belong to the right person in this world. And I know this right person will never let my heart bleed ever.

Setiap kali aku melihat kamu, aku tahu aku milik orang yang tepat di dunia ini. Dan aku tahu orang yang tepat ini tidak akan pernah membiarkan hati aku berdarah.

  1. I haven’t fallen for you. I have risen in love with you. Together we rise. Happy Boyfriend Day!

Aku tidak jatuh cinta padamu. Aku telah jatuh cinta padamu. Bersama kita bangkit. Selamat Hari Pacar!

  1. Life is super fun with you. Cheers to our madness and our love. Happy Boyfriend Day!

Hidup sangat menyenangkan bersamamu. Bersorak untuk kegilaan dan cinta kita. Selamat Hari Pacar!

  1. Being with you is the most special feeling. The one I cherish the most. Be mine. Happy Boyfriend Day!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan