Link Nonton Boruto 269 Full Sub Indo 360p-1080p, Legal!

Jabarekspres.com- Dibawah ini terdapat informasi beserta link nonton Boruto 269 Subtitle bahasa Indonesia full 3060p-1080p.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 268, Target: Festival Sekolah, Kae bangun dan Kawaki mengejar seorang pembunuh dan untuk menghibur Kae dari kekhawatirannya.

Kawaki menunda pergi ke Naruto untuk melaporkan tentang apa yang terjadi dan memilih untuk ikut dengan Kae ke sekolah festival.

Boruto dan teman-teman sekelasnya juga menghadiri festival. Namun, saat latihan terakhir untuk drama sejarah, Hana Sensei sakit kepala sehingga dia pergi ke rumah sakit.

Kawaki tidak menyadari bahwa ada sosok berjubah dari atap dan mereka semua menerima surat bahwa ada bom kertas yang akan meledak dalam 20 menit.

Boruto, Shino, dan teman sekelas mereka mulai melucuti bom kertas dan Ehou memberi tahu semua orang bahwa Eiki juga melakukan hal yang sama. Kawaki membantu sehingga dia meninggalkan Kae ke Himawari.

Pembunuh datang tapi Himawari melindungi Kae tepat waktu sebelum Kawaki masuk. Kae mulai bertanya-tanya apakah Kawaki ada di sana hanya untuk menjadi pelindungnya.

BorutoEpisode 269 rilis pada 17:30 JST. Waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda.

Waktu rilis di lokasi Anda harus sebagai berikut:

Waktu Pasifik: 2:00 AM

Waktu Tengah: 4:00 pagi

Waktu Bagian Timur: 5:00 pagi

Waktu Inggris: 10:00 AM

Boruto episode 268 dimulai dengan Kawaki dan teman-teman sekelasnya bersiap-siap untuk festival sekolah Akademi. Boruto, Sarada, dan kawan-kawan sedang menikmati atraksi acara sembari mempersiapkan diri untuk bermain.

Beberapa saat sebelum pertunjukan dimulai, sebuah ledakan mengguncang Akademi, memperingatkan Kawaki tentang kemungkinan ancaman.

Dalam upaya untuk mendapatkan Kae sendirian, si pembunuh mengancam akan meledakkan sekolah, memaksa setiap Shinobi yang hadir untuk mencari bom.

Sosok bertopeng mengambil kesempatan dan mencoba membunuh Kae, hanya untuk dihentikan oleh Himawari dan Kawaki.

Episode berakhir dengan Hana dibawa ke rumah sakit setelah terluka selama pertarungan dan Kae bertanya kepada Kawaki apakah dia ditugaskan untuk melindunginya.

Link Nonton Boruto

Bagi kamu yang ingin menonton anime Boruto 269 klik saja linknya di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan