One Piece 1062 Membuat Fans Kecewa! Kenapa? Ini Bocorannya

Jabarekspres.com- Fans serial bajak laut topi jerami telah menunggu sejak kemarin untuk update apapun mengenai One Piece 1062 yang akan datang.

Sayangnya, informasi pertama tentang chapter yang ditunggu ini telah menyebabkan kekecewaan besar di komunitas.

Sepertinya penggemar harus menunggu hingga 3 atau 4 Oktober untuk mendapatkan spoiler tentang peristiwa di chapter ini. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Spoiler untuk One Piece bab 1062 akan memakan waktu lebih lama untuk tiba, seperti yang dikonfirmasi oleh leakers

Akun Twitter yang dikenal sebagai OP_NEWS2022, kemarin mengingatkan penggemar bahwa spoiler untuk One Piece chapter 1062 tidak akan diterbitkan selama seminggu lagi.

Manga ini mengambil istirahat sejenak untuk memberikan kesempatan kepada penciptanya, Eiichiro Oda, untuk beristirahat.

Karena chapter tersebut tidak akan dirilis minggu ini, para leaker telah memutuskan untuk menunggu sebelum mempublikasikan informasi mengenai plotnya.

Untungnya, penggemar masih dapat mengharapkan petunjuk tentang entri mendatang dalam seri manga ini untuk mulai diterbitkan secara online segera.

Petunjuk ini tidak akan memberikan informasi yang signifikan tentang plot bab ini, tetapi akan menjadi relevan setelah spoiler awal mulai diterbitkan minggu depan.

Mengapa penggemar begitu tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang One Piece chapter 1062?

Bab terakhir dari seri ini hadir dengan salah satu pengungkapan yang paling ditunggu-tunggu untuk para penggemar serial ini, Doctor Vegapunk.

Selama bertahun-tahun, ilmuwan brilian dan tampaknya gila ini telah disebutkan berkali-kali dalam waralaba.

Meskipun tidak terlibat langsung, mereka telah menjadi kekuatan pendorong di balik banyak acara dan peningkatan kekuatan paling ikonik dalam seri ini.

Oda telah lama menantikan kemunculan sang dokter di manga sehingga kemunculan mereka yang tiba-tiba di serial ini telah menyebabkan kebingungan bagi banyak penggemar.

Ini diperparah oleh tubuh yang tampak feminin yang dimiliki dokter. Meskipun belum dikonfirmasi, penggemar tidak percaya ini adalah tubuh asli Vegapunk.

Selain dokter, penggemar serial ini juga gelisah karena Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney terpisah dari teman-teman mereka di bab terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan