Angkat Bicara Soal Somasi Pelanggan, Manajemen EsTeh Indonesia Tekankan Sudah Berdamai

“Sejauh ini kami sudah reachout dan selalu berdamai. Kami berinovasi dengan produk kami,” ungkap Dewi kepada wartawan didampingi Head of Departement HR, GA dan Legal, M. Reza Kusuma juga Head of Departement QHSE Luthfi.

Disamping itu, Dewi mengungkapkan bahwa beragam produk yang dikeluarkan Es teh Indonesia pada setiap kebun atau outletnya itu disesuaikan dengan riquest costumer sebelum melakukan transaksi pembayaran.

“Jadi kami sudah mengeluarkan pilihan normal sugar dan less sugar juga sudah ada. Pilihan itu sudah ada, sebelum adanya komentar yang di Twitter. Kami mendisplay pilihan itu di store kami, karena kami mencoba berinovasi dengan keinginan customer,” bebernya.

Dia mengaku, pihaknya akan terus berkreasi dan berinovasi serta mendengarkan request customer dengan baik. Seperti dengan menghadirkan varian less sugar.

“Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik,” tutupnya.

Sementara itu, Head of Departement HR,GA dan Legal, M. Reza Kusuma menegaskan, sejauh ini Es teh Indonesia sudah reachout dan berdamai dengan pemilik akun @gandhoyy.

“Pastinya semua komunikasi sudah dilakukan kepada yang bersangkutan dan kami selalu mendengar beberapa masukan dari customer, itu yang membuat kami berinovasi. Semua outlet kami sampai saat ini berjalan normal, tapi kami masih terus analisa,” paparnya.

“Saat ini intinya kami sudah damai dengan yang bersangkutan. Setau kami postingannya sudah dihapus. Kami komitmen terus agar menjadi lebih baik,” tandas Reza. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan