20 Link Website Tes IQ Online Gratis yang Bisa Kamu Coba, Samakah Hasilnya?

Quickiqtest.net

Situs tes IQ gratis berbahasa Indonesia yang satu ini mengukur kemampuan nalar. Selain itu, ada beberapa 20 bahasa lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Quickiqtest.net menyediakan 15 pertanyaan gambar dengan jawaban hampir serupa. Ketelitian menjadi poin penting yang harus dimiliki ketika mengikuti kuis di sini. Meskipun begitu, apabila Anda menjawab salah, tidak akan berpengaruh kepada nilai akhir.

Seemypersonality

Seemypersonality sering dijadikan rujukan tes IQ online gratis untuk mengisi luang. Pasalnya, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan relatif sederhana. Sudah lebih dari 3 juta orang yang pernah mencoba situs ini. Di sini juga ada tes lainnya, seperti tes motivasi, tes karir, tes tujuan hidup, tes kepribadian MBTI, sampai tes depresi.

Worldwide IQ Test

Worldwide IQ Test adalah situs tes IQ bahasa Indonesia yang bisa diakses secara cuma-cuma. Di sini terdapat dua jenis tes IQ, yakni tes cepat dan tes resmi. Tes cepat berisi pertanyaan gambar yang harus dijawab benar dengan mempertimbangkan kemampuan logika. Sementara tes resmi memberikan 24 soal dalam batas waktu pengerjaan selama 24 menit.

Itulah rekomendasi situs tes IQ gratis dan cukup akurat. Namun, jangan jadikan skor IQ sebagai satu-satunya patokan kecerdasan. Apabila Anda membutuhkan sertifikat tes IQ, lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada psikolog resmi. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan