Rekomendasi Tayangan Netflix di Bulan Oktober, Banyak yang Baru dan Seru

JABAREKSPRES.COM – Bulan oktober yang tinggal hitungan hari sepertinya akan makin seru dengan berbagai tayangan baru di Netflix. Banyak rekomendasi tanyangan film dengan berbagai genre yang akan dijadwalkan di Netflix pada bulan Oktober nanti.

Rekomendai tayangan Neflix di bulan Oktober akan dibuat dalam dua versi yakni yang tayang di Korea dan tayang di Indonesia.

Berbagai jenis film dengan macam-macam dari genre seperti drama, komedi hingga horor sudah dipersiapkan Netfilk untuk semakin meramaikan Oktobermu.

Salah satunya ada drama terbaru “Glitch” serta film “20th Century Girl” akan hadir menghibur penggemar tayangan Korea.

Sedangkan tayangan menyambut Hallowen akan dihadirkan pula “Mr. Harrigan’s Phone” hingga “Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities”.

Inilah daftar film dan serial yang akan tayang di Netflix pada Oktober.

 

Tayangan Korea

Glitch” – 7 Oktober

Kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba, seorang perempuan muda bekerja sama dengan penggemar UFO untuk menyelidiki kasus tersebut dan terjeblos ke dalam sebuah konspirasi liar.

“20th Century Girl” – 21 Oktober

Di tahun 1999, seorang gadis remaja memperhatikan seorang cowok di sekolah demi sahabatnya yang terpesona. Namun ternyata dia sendiri jatuh cinta.

“Sh**ting Stars: Season 1” – 12 Oktober

Rasa frustrasi dan penasaran bersatu ketika seorang petinggi humas harus bekerja sama dengan musuh bebuyutan yang menjengkelkan namun merupakan klien penting di perusahaannya.

“Take 1” – 14 Oktober

Para musisi ternama habis-habisan berusaha mempersembahkan penampilan terbaik mereka dengan satu lagu pilihan masing-masing, hanya dalam satu kali rekaman.

“Under the Queen’s Umbrella” – 15 Oktober

Seorang ratu mengerahkan upayanya agar salah satu dari anak lelakinya yang berandalan bisa menjadi raja Joseon berikutnya, sementara para pesaing juga mengincar tahta tersebut.

“Jirisan: Season 1” – 23 Oktober

Sebuah tim yang terdiri dari sejumlah jagawana ahli mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan pendaki gunung yang tersesat, memecahkan berbagai misteri, serta melindungi Taman Nasional Jirisan.

 

Tayangan Indonesia

“Ngeri Ngeri Sedap” – 6 Oktober

Pasangan suami-istri pura-pura hendak bercerai agar anak-anak mereka yang sudah lama merantau merasa perlu mudik ke kampung halaman mereka.

Tinggalkan Balasan